HTTP Status[404] Errno [0]

Tauwwa Personel Satgas Covid 19 Sulsel Senam Bersama ki

04 April 2020 22:43
Tauwwa Personel Satgas Covid 19 Sulsel Senam Bersama ki

BugisPos.- Aktivistas dan pekerjaan yang padat dan melelahkan, personel Satuan Tugas ( Satgas) Covid 19 Provinsi Sulawesi Selatan, harus selalu siap fisik dan mental dalam melaksanakan tugasnya.

Memanfaatkan Social Distancing dan Fisical Distancing jaga jarak aman, maka di sela waktu lowong petugas di posko Gugus Tugas percepatan penanganan Covid 19 di Balai Prajurit Jend.M Yusuf Jl Jend Sudirman Makassar, melakukan senam peregangan bersama sama, Sabtu (4/04/2020).

Danrem 141/TP Kolonel Inf Suwarno S.A.P selaku Wakil Ketua 1 mengatakan, tujuan senam peregangan ini untuk mengingatkan bagi personel satgas Covid 19, agar tetap menjaga kebugaran dan kesehatannya masing masing, untuk itu sebelum memulai kegiatan dapat dilaksanakan lebih dahulu senam peregangan agar otot darah bisa lancar, sehingga para petugas maupun relawan yang ada tetap fresh dan tidak jenuh.

Di tempat yang sama dari Dinas Kesehatan Propinsi Sulawesi Selatan Nurhayati menyampaikan, sebaiknya senam peregangan ini dilakukan sebelum beraktivitas untuk menghindari kepenatan dan ketegangan otot serta kelelahan.

Meemasuki hari kesembilan sejak dibentuknya Satgas Gugus Tugas percepatan penanganan Covid 19, seluruh personel dan relawan masih tetap semangat, hal ini membuktikan sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara.-(rilis/Suaedy)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya