Polres Selayar Gelar ki Operasi Antisipasi Penyakit  Masyarakat

05 April 2020 14:10
Polres Selayar Gelar ki Operasi Antisipasi Penyakit  Masyarakat
Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Temmangnganro Machmud, SIK, MH

BugisPos — Bertempat di Lapangan Apel Polres Kepulauan Selayar dilaksanakan Apel malam dalam rangka Oprasi mengantisipasi penyakit masyarakat di wilayah Kabupaten Kepulauan  Selayar Yang dipimpin oleh Kapolres AKBP Temmangnganro Machmud, SIK, MH, sabtu,  04 April 2020 Pukul,  20.00 Wita,

Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Temmangnganro Machmud, SIK, MH mengatakan bahwa tujuan dilaksanakan Opraai Pekat ini adalah untuk Mencegah atau memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Kab. Kepulauan . Selayar, dan mengantisipasi penyakit masyarakat seperti miras, narkoba, prostetusi, judi dan membawa sajam.

Dalam pelaksanaan Oprasi diwilayah kota benteng  personil menghimbau  masyarakat yang dijumpai di jalan dan diteras rumah agar mengindahkan himbauan pemerintah untuk tidak berkumpul sedangkan  cafe atau Warkop semua pada tutup, personil yang melaksanakan Oprasi tidak menemukan masyarakat yang nongkrong di warkop dan  juga Penyakit masyarakat lainya.

Hadir dalam giatan ini,  Wakapolres Kepulauan  Selayar, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, dan Para Perwira Polres Kepulauan  Selayar serta seluruh Bintara Polres  Kepulauan Selayar.

Penulis : (Ucok Haidir )

Editor : Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya