Pramuka Peduli Corona Ada ki di Takalar

05 April 2020 17:51
Pramuka Peduli Corona Ada ki di Takalar
Kegiatan ini merupakan agenda Kwarda Sulsel kerja sama Kwarcab Takalar
BugisPos — Pramuka Peduli Kwarcab Takalar, mengadakan kegiatan penyemprotan disinfektan ke sejumlah titik. Kegiatan tersebut dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19). Minggu 06/04/20
Kegiatan ini merupakan agenda Kwarda Sulsel kerja sama Kwarcab Takalar dalam rangka penyemprotan disinfektan disetiap masjid dan sekolah dalam lingkup Kabupaten Takalar
Malli Lewa S.Pd, M.Si Seketaris Kwarcab Takalar Mengatakan mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Pramuka Peduli, sebagai salah satu wujud kepedulian sosial kepada masyarakat, dalam rangka menghadapi penyebaran Covid-19.
“Untuk seluruh anggota dan  Andalan Pramuka bersama elemen masyarakat untuk bersama-sama dapat berperan serta berbuat kebaikan kepada siapapun, juga cerdas dan cermat dalam melakukan kebaikan,” ujarnya.
Pada kesempatan itu, Malli lewa juga mengajak seluruh anggota Pramuka Peduli untuk dapat berjemur minimal 10-15 menit di bawah terik matahari pagi sambil melakukan senam ringan.
“Hal tersebut bertujuan untuk meningkatkan daya tahan dan imunitas tubuh sehingga tidak mudah terpapar oleh virus Corona,” jelasnya.
“Selain itu perlunya mengedukasi masyarakat terkait Corona ini, salah satunya dengan cara melakukan gerakan Penyebaran virus corona (Covid-19),” tegasnya.
Penulis : Zhoelfikar

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya