Bupati Andi Sukri Pertegas ki Kembali Himbauan Pemerintah

06 April 2020 21:52
Bupati Andi Sukri Pertegas ki Kembali Himbauan Pemerintah

BugisPos.- Menyikapi adanya kecenderungan warga masyarakat yang kembali kurang mematuhi himbauan Pemerintah, terlebih sejak maraknya pemberitaan terkait kesembuhan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yg di diagnosa Positif Corona, Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali kembali mempertegas himbauan kepada masyarakat.

Melalui Juru Bicara Satgas Covid 19 Kabupaten Bulukumba H.Muh.Daud Kahal kepada BugisPos, Senin (6/4) malam ini menyampaikan, agar seluruh masyarakat Kabupaten Bulukumba dihimbau kiranya tetap waspada dan mematuhi himbauan pemerintah.

” Kami mengingatkan kembali himbauan Bapak Bupati Bulukumba, agar warga masyarakat membatasi aktifitas di luar rumah, masyarakat agar tetap menjaga jarak (Physical Distancing) dan tetap menggunakan masker untuk mengurangi kemungkinan penularan Virus Corona,” terang Juru Bicara Satgas Covid 19 Daud Kahal.

Selain itu, masih kata Daud yang juga Kadis Kominfo Kabupaten Bulukumba, kepada selurub masyarakat, agar tetap membatasi diri untuk berinteraksi dengan tidak berkumpul dalam jumlah besar, serta tetap menjaga kebersihan di rumah dan lingkungan sekitar.

Ini penting, katanya oleh karena ada kecenderungan warga masyarakat kembali kurang mematuhi himbauan tersebut, terlebih sejak maraknya pemberitaan baik di media cetak, online dan elektronik serta Media sosial terkait kesembuhan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang di diagnosa Positif Corona.

” Himbauan pak Bupati kiranya masyarakat Bulukumba tetap waspada dan mematuhi himbauan Pemerintah, terima kasih,” tegas H.Muh.Daud.- (Suaedy)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya