HTTP Status[404] Errno [0]

Ditahu mi Identitas Mayat Yang Ditemukan di Sungai Bayang bayang

06 April 2020 09:12
Ditahu mi Identitas Mayat Yang Ditemukan di Sungai Bayang bayang
Foto Almarhum semasa hidupnya

BugisPos.- Mayat laki laki yang ditemukan di Sungai Bayang bayang ( sungai Bialo ) Dusun Pamanggolo Desa Benteng Malewang Kecamatan Gantarang Bulukumba, yang ditemukan pada Minggu (5/4), akhirnya identitas korban sudah diketahui.

Keluarga korban saat mendatangi Mapolsek

Seperti disampaikan Kapolsek Gantarang Kompol.Abdul Jalil Sirajuddin didampingi Ps. Panit Reskrim Aiptu Asbar kepada BugisPos, bahwa sebelumnya identitas korban belum diketahui sejak ditemukan hingga dievakuasi ke RSUD Bulukumba.

” Korban bernama Salasi Bin Semma, umur 40 tahun, pekerjaan Tani, alamat Dusun Enre Desa Sipaenre Kecamatan Kindang, Kabupaten Bulukumba,” sebut Kompol Abd.Jalil.

Dijelaskan, informasi soal identitas korban, diterima dari keluarga korban yang datang ke Mapolsek Gantarang sekira pukul 01.00 Wita, diantar langsung kepala Desanya, dan sambung Kapolsek, pihak keluarga korban, sudah mendatangi rumah sakit dan melihat korban yang sudah terbujur kaku.

Ditambahkan, sebelumnya mayat yang belakangan diketahui bernama Salasi Bin Semma, ditemukan
di Sungai Bayang- bayang (Sungai Bialo) di Dusun Pamanggolo Desa Benteng Malewang Kec.Gantarang

Saat ditemukan korban mengenakan baju lengan panjang warna merah maron , celana panjang warna abu-abu , dan memakai kaos kaki serta memakai rim warna hitam.

Berdasarkan keterangan Kapolsek Gantarang Kompol.Abd.Jalil Sirajuddin,
berawal dari keterangan Saksi Lel.Saleh yang hendak memancing di sungai itu, setelah mencium bau busuk dan mendekati tempat bau busuk tersebut, ternyata mayat seorang pria yang belum diketahui identitasnya, tersangkut di potongan bambu dan kayu dalam posisi tengkurap.-(*)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya