HTTP Status[404] Errno [0]

Efek Covid 19 Ditunda ki Sursim Akreditasi RSUD Bulukumba

06 April 2020 13:05
Efek Covid 19 Ditunda ki Sursim Akreditasi RSUD Bulukumba

BugisPos.-Salah satu dampak merebaknya Covid 19, dipastikan Survei Simulasi (SURSIM) Akreditasi Di RSUD H. Andi Sulthan Daeng Radja Bulukumba, ditunda hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Ketua Akreditasi RSUD Bulukumba, dr. H. Risal Ridwan Dappi, Sp.OG melalui Humas RSUD HA.Sulthan Dg Radja menyebutkan, sesuai rencana awal, Survei Simulasi (SURSIM) akan dilaksakan pada Senin hari ini (6/4), namun karena adanya wabah virus corona, sehingga tidak mungkin dilaksanakan Sursim tersebut.

Selain dengan pertimbangan tersebut, dr. Risal juga mengatakan, Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS), juga telah mengeluarkan surat ederan terkait penghentian sementara kegiatan survei di rumah sakit.

“Nanti akan dijadwalkan kembali, bila virus corona ini sudah berlalu”, tutur Ketua Akreditasi RSUD Bulukumba, dr. H. Risal Ridwan Dappi, Sp.OG.

Sementara itu, Direktur RSUD Bulukumba, dr. H. Abdur Rajab H,MM, tetap mengharapkan pegawainya, khususnya yang tergabung dalam kelompok kerja akreditasi untuk tetap semangat dalam bekerja.

“Bagaimanapun akreditasi adalah untuk kebaikan RSUD, olehnya itu mari tetap bekerja dalam melengkapi kekurangan yang ada”, harap dr. Rajab

Walau demikian, dr. Rajab menghimbau kepada semua pegawai untuk tetap menjaga jarak sosial atau social distancing dalam menjalankan tugas atau bekerja, karena bagaimanapun kesehatan tubuh tetap menjadi yang utama.(*Suaedy)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya