Ini mi Penjelasan RS. Syekh Yusuf Terkait Video Jenasah Diantar Grab

06 April 2020 11:41
Ini mi Penjelasan RS. Syekh Yusuf Terkait Video Jenasah Diantar Grab
video beredar di media sosial jenasah yang diterlantarkan  di RS. Syekh Yusuf, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa Sulsel

BugisPos – Terkait adanya video beredar di media sosial jenasah yang diterlantarkan  di RS. Syekh Yusuf, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa Sulsel pada Minggu, (5/4/20).

Humas RS Syekh Yusuf DR. H. Muhammad Taslim, SKM, M.Kes menjelasakan saat di hubungi BugisPos, “beredarnya video tersebut berawal, pasien masuk Minggu pukul 13.30 Wita, sudah dalam kondisi meninggal,” ungkapnya.

“Kemudian pihak keluarga meminta untuk diberi mobil jenasah, namun dari pihak RS Syekh Yusuf menjelaskan kami cuma memiliki dua mobil jenazah, satunya dipakai mengantar ke Jalan Malino yang kedua mobil sudah dipake diduga pasien Covid 19,” jelasnya.

“Setelah keluarga korban sudah dijelaskan itu mobil yang standby sudah dipakai antar jenazah Covid 19, namun seminggu yang lalu dan sudah disinfektan jadi sudah bisa difungsikan untuk umum, tetapi pihak keluarga korban tidak mau,” katanya

Namun pihak Rumah Sakit juga meminta kepada keluarganya agar bersabar nanti  dicoba carikan mobil jenazah diluar dari rumah sakit.

Berhubung keluarga korban terlanjur emosi dan tidak mau mendegarkan arahan pihak RS. Syekh Yusuf, keluarga korban mengeluarkan jenasah dari rumah sakit, kemudian keluarga korban memesan Grab mobil untuk mengantar jenasah tersebut.

Terkait mobil Ambulans yang terparkir di depan rumah sakit, tidak bisa digunakan antar jenasah cuma dipakai antar pasien.

Laporan: Ullah

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya