HTTP Status[404] Errno [0]

Kapolres Maros Pimpin ki Serah Terima Kasatreskrim Polres Maros

06 April 2020 13:48
Kapolres Maros Pimpin ki Serah Terima Kasatreskrim Polres Maros
Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon, SIK, SH

BugisPos — Jabatan Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasatreskrim) Polres Maros kini resmi ditempatai oleh Iptu Rusly setelah sebelumnya diisi oleh Iptu Donna Briadi.

Kegiatan penerimaan jabatan ini dipimpin Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon, SIK, SH dihadiri Kabagsumda, Kapolsek Turikale dan Kapolsek serta Perwira Staf Polres Maros, di lantai dua gedung promoter Polres Maros, Senin (6/4/ 2020).

Kegiatan penerimaan jabatan ditandai dengan penyematan tanda jabatan, pengambilan sumpah jabatan serta penandatanganan naskah berita acara penerimaan jabatan, pakta integritas dan naskah berita acara pengambilan sumpah dan janji pejabat.

Dalam sambutannya, Kapolres Maros mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada pejabat kasat reskrim yang baru. “Segera menyesuaikan diri dan lakukan dengan segera koordinasi bersama seluruh fungsi untuk sinergitas pelaksanaan tugas,” ucap Kapolres

Pada kesempatan tersebut Kapolres Maros juga memerintahkan kepada seluruh jajaran untuk serius menangani dan mencermati kasus wabah virus corona covid 19.

‚Äúseluruh jajaran saya perintahkan untuk peka terhadap wabah penyakit virus corona atau covid-19 yang melanda saat ini, lakukan pencegahan baik diri sendiri maupun keluarga, jaga kondisi dan stamina tubuh serta proaktif dalam mencegah penularannya,” himbau Kapolres.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya