HTTP Status[404] Errno [0]
Bugispos.com Kodong Mayat Pria Ditemukan Ditemukan di Sungai Bayang Bayang
06 April 2020 07:36

Kodong Mayat Pria Ditemukan Ditemukan di Sungai Bayang Bayang

Senin, 06 April 2020 06:09
Kodong Mayat Pria Ditemukan Ditemukan di Sungai Bayang Bayang

BugisPos.- Warga di sekitar sungai Bayang-bayang Desa Benteng Malewang Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba, digegerkan dengan penemuan mayat pria yang belum diketahui identitasnya pada Minggu (5 /4) sore dan informasi tersebut cepat menyebar setelah warga memposting foto korban di media sosial.

Spontan pihak kepolisian Polsek Gantarang dibantu tim identifikasi dari Polres Bulukumba, turun ke lokasi. Demikian pula sejumlah personil BPBD juga turun ke lokasi sekaligus mengevakuasi korban ke RSUD HA.Sulthan Dg Radja.

Kapolsek Gantarang Kompol.Abd.Jalil Sirajuddin yang dihubungi media ini, menyampaikan, malam itu juga dia bersama anggota langsung ke lokasi dan korban yang belum diketahui identitasnya langsung dievakuasi ke RSUD Bulukumba.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Bulukumba AKP. Berry Juana Putra kepada awak media juga menjelaskan, hingga Minggu (5/4) malam, untuk sementara identitas korban belum diketahui, apalagi sidik jari korban sudah terkelupas dan sulit diambil sidik jari oleh unit identifikasi.

Kasat Reskrim AKP.Berry menyebutkan, saat korban ditemukan, korban memakai baju lengan panjang warna merah maron , celana panjang warna abu-abu, dan memakai kaos kaki serta memakai ikat pinggang warna hitam, dan saat ditemukan korban tersangkut di potongan bambu dan kayu dalam posisi tengkurap.

Hingga berita ini dibuat, korban masih berada di kamar jenazah RSUD HA.Sulthan Dg Radja Bulukumba dan untuk sementara tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban.(*)

Author : BugisPos.com

Loading Comment
BERITA LAINNYA
POPULAR

JUMAT , 26 JULI 2024