HTTP Status[404] Errno [0]

Pengurus Masjid Berterima Kasih ki Kepada Relawan Kacamatayyamo

06 April 2020 20:56
Pengurus Masjid Berterima Kasih ki Kepada Relawan Kacamatayyamo

BugisPos- Satgas Relawan Penanganan Covid-19 Tomy Satria Yulianto-Andi Makkasau mendistribusikan langsung cairan disinfektan ke Masjid di Bulukumba. Distribusi disinfektan itu dimulai hari ini, Senin (6/4/2020).

Tim Satgas menyerahkan langsung ke pengurus Masjid dengan alasan untuk memastikan memiliki alat penyemprot. Sebab jika tidak bisa menyemprot mandiri, tim Satgas menyiapkan tim disinfeksi atau penyemprot.

Salah satu pengurus Masjid Darul Munawarah Kelurahan Tanah Kongkong menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian Satgas Kacamatayammo. Ia mengatakan cairan disinfektan sangat membanti ditengah wabah Covid-19.

“Terima kasih Satgas Kacamatayya, semoga Sukses selalu,” kata ibu-ibu pengurus Masjid yang menerima langsung disinfektan.

Hal yang sama diungkapkan oleh Pengurus Masjid Amira Kelurahan Kalumeme, Arman. Dia merasa bersyukur atas bantuan cairan disinfektan. Arman mengatakan dirinya siap untuk menyemprotkan sendiri cairan tersebut.

“Ini yang tepat di masa-sama seperti ini. Salam untuk teman-teman Satgas Kacamatayyamo dan pak Tomy Satria,” ungkapnya.

Fadli, Tim Satgas Kacamatayyamo yang menyerahkan langsung cairan disinfektan menyampaikan terima kasih kepada pengurus Masjid Amirah yang bersedia berpartisipasi melakukan disinfeksi mandiri.

“Terima kasih berkenaan sudah ingin menyemprotkan. Dengan cara bersama-sama seperti ini, kita akan kuat melawan Covid-19,” ungkap Fadli.(*)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya