Alhamdulillah Sembuhmi Tawwa Kadinkes Sulsel

07 April 2020 20:37
Alhamdulillah Sembuhmi Tawwa Kadinkes Sulsel
Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan, dr. Ichsan Mustari

BugisPos- Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan, dr. Ichsan Mustari dinyatakan sembuh dari Covid-19 setelah hasil pemeriksaan medisnya dikeluarkan hari ini, Selasa (7/4/2020)

Sebelumnya, Kadis Kesehatan Sulsel ini dinyatakan positif terjangkit Covid-19 meski tak memiliki gejala terjangkit virus mematikan tersebut. Meski positif, Ichsan Mustari melakukan isolasi mandiri di rumahnya selama 14 hari dan hari ini telah dinyatakan sembuh.

Baru saja saya menerima hasil pemeriksaan fisikal control saya yang hasil tersebut adalah negatif. Dengan demikian saya dinyatakan sembuh.

Kabar bahagia ini disampaikan langsung Kadis Kesehatan Provinsi Sulsel, dr. Ichsan Mustari melalui sebuah video berdurasi 2 menit. Tentu, kabar ini akan menjadi pendorong semangat bagi pasien yang sementara menjalani perawatan di rumah sakit rujukan penanganan Covid-19 di Sulsel.

“Baru saja saya menerima hasil pemeriksaan fisikal control saya yang hasil tersebut adalah negatif. Dengan demikian saya dinyatakan sembuh,” kata Kadis Kesehatan Sulsel, dr Ichsan Mustari.

Kadis Kesehatan juga menginformasikan kabar kesembuhannya kepada seorang tukang cukur rambut yang telah lama menjadi langganannya.

“Terutama saya mau sampaikan kepada tukang cukur saya. Saya sudah sembuh mas, saya mau cukur,” ujarnya.

Ichsan juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada tetangga sekitar kediamannya atas kerjasamanya yang telah menjaga kompleks tetap aman dan terhindari dari penyebaran Covid-19.

Serta keluarga dan kerabat yang telah memberikan semangat selama menjalani proses isolasi mandiri yang hasilnya menyatakan Kadis Kesehatan Sulsel sembuh dari virus Corona.

“Hari ini saya sembuh. Pada kesempatan ini saya mau sampaikan bahwa untuk masyarakat tetap isolasi diri di rumah, menjaga jarak, tetap pakai masker dan juga mencuci tangan,” ujarnya.

Penulis : Hasri.Gaffar

Editor : Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya