Andi Muhammad Anwar Purnomo Bagi-bagi ki Sembako

07 April 2020 16:12
Andi Muhammad Anwar Purnomo Bagi-bagi ki Sembako

BugisPos.- Anggota DPRD Provinsi Sulawesi selatan Andi Muhammad Anwar purnomo,SH.MH , asal partai Kebangkitan Bangsa (PKB), membagikan 250 Paket berisi 3 kg beras, 2 liter minyak goreng, 1 kg gula, 2 kaleng susu kental manis dan 10 bungkus mie instan.

Sembako tersebut dberikan kepada keluarga yang berada digaris ekonomi menengah kebawah di kelurahan Matekko Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba.

Andi Aan, sapaan akrab Andi Muhammad Anwar purnomo,SH.,MH, mengatakan pada kegiatan Nilai-nilai kebagsaan ini, dikemas dalam bentuk pencegahan Covid19 di Sulawesi selatan dan jaringan pengamanan kepada masyarakat secara individu yang terdampak wabah tersebut.

” Jadi kegiatan kami, tidak dalam bentuk pertemuan seperti biasanya yang kami lakukan, ” ujar anggota DPRD dari dapi V Bulukumba-Sinjai

Lanjut Andi Aan, di Sulawesi selatan khususnya di Bulukumba dan Sinjai, banyak masyarakat kecil yang terdampak oCovid19. ” Kami sebagai wakil rakyat turut serta menyerahkan sembako, kepada warga,” ujar pengurus DPW PKB Sulsel.

Saat ini sambung putra bungsu Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali, pihaknya membagikan ratusan sembako,masker,dan hand sanitizer kepada masyarakat yang terdampak Covid19. ” Inilah tugas kami dan saya mengajak semua kalangan,mulai dari pemerintah,tokoh masyarakat,tokoh pemuda,dan masyarakat untuk turun bahu membahu memerangi dengan tinggal di rumah dan ini bagian dari perlawan kita di saat pandemi ini,” kata Andi Aan.

Dan katanya, kegiatan ini juga melibatkan jajaran Pemerintah Kelurahan Matekko. ” Lurah Matekko dan kepala lingkungan serta tokoh masyarakat mengapresiasi kegiatan ini, dan menurut Lurah Matekko Andi muhammad Refa S.STP, mengatakan bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi warga di tengah keadaan yang serba terbatas akibat pandemi covid19 ini.-( Suaedy )

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya