HTTP Status[404] Errno [0]

Ini mi Upayanya Ditbinmas Polda Sulbar Cegah Covid-19

08 April 2020 18:55
Ini mi Upayanya Ditbinmas Polda Sulbar Cegah Covid-19
Polda Sulbar terus mengedukasi masyarakat terkait pencegahan wabah virus.
BugisPos — Guna menanggulangi penyebaran covid-19, Direktorat Pembinaan Masyarakat (Ditbinmas) Polda Sulbar terus mengedukasi masyarakat terkait pencegahan wabah virus.
Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan rutin melakukan sosialisasi door to door menghimbau masyarakat untuk patuh terhadap kebijakan pemerintah terkait penanganan dan pencegahan penyebaran covid-19.
Kegiatan door to door yang dipimpin langsung oleh Direktur Binmas AKBP Andarias, SIK, MM ini menyambangi perkampungan di wilayah Mamuju.
Selain memberikan sosialisasi dan himbauan agar masyarakat turut mendukung pencegahan sekaligus memutus matai rantai penyebaran covid-19. Dirbinmas Polda Sulbar bersama anggotanya juga memberikan masker dan Hand sanatizer serta sembako secara cuma-cuma kepada warga kurang mampu.
“Tetap dirumah saja ya bapak-ibu, kalaupun harus keluar karena keperluan mendesak jangan lupa kenakan masker dan jaga jarak,” imbuh Dir Binmas.
Jangan jadi pintu pembuka penyebaran covid-19 karena tetap keluyuran di luar rumah, ingat keluarga anda, sambung Dir Binmas.
Sementara itu, Bripka Desman yang turut mendampingi Dirbinmas pada kesempatan tersebut menyebutkan kegiatan ini merupakan upaya maksimal dan kepedulian untuk mengedukasi masyarakat dalam pencegahan penyebaran covid-19.
Kegiatan ini akan berlangsung secara berkesinambungan hingga wabah covid-19 betul-betul dinyatakan berakhir.
“Pelaksanaan sosialisasi dan himbauan door to door penanganan covid-19 akan menyisir wilayah hukum sulbar,” tutur Bripka Desman.
(Humas Polda Sulbar)
276 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya