HTTP Status[404] Errno [0]

Tim Kesehatan Kecamatan Bontoala Kemana di?

08 April 2020 20:05
Tim Kesehatan Kecamatan Bontoala Kemana di?
DR Ansar Makkuasa

BugisPos — Covid – 19 kini telah menjadi hantu yang sangat menakutkan bagi masyarakat kota Makassar. Lockdown, Social Distancing dan Physcal Distancing, menjadi sebuah kata kunci yang disampaikan oleh pemerintah. Pembatasan terhadap aktivitas masyarakat membuat kegelisahan dan kegundahan. Zona merah pertanda virus corona sudah bercokol pada wilayah tersebut.

Ironisnya, walaupun dianggap zona merah namun para Tim Kesehatan yang ada di wilayah kecamatan tidak pernah terlihat di tengah masyarakat, seperti Puskesmas Layang yang menjadi tumpuan masyarakat kecamatan Bontoala, yang hingga saat ini tak satupun petugas kesehatan turun ke masyarakat melakukan pemeriksaan kesehatan untuk mengantisipasi serangan virus covid – 19.

Demikian keluhan yang disampaikan DR Ansar Makkuasa,SH,MH kepada BugisPos, Selasa, 7/4/20.

Kata ketua RW di salah satu wilayah Bontoala ini, harusnya mereka melakukan sosialisasi ke masyarakat tentang bahaya virus covid 19. Tapi sayang hingga saat ini belum pernah ada petugas dari Puskesmas Layang atau Dinas Kesehatan yang mengunjungi warga untuk memeriksa kesehatan masyarakat .

Penulis : (Adi)

Editor ; Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya