HTTP Status[404] Errno [0]

Cocok ki Kabag Sumda Polres Bone Bagikan 100 Masker

09 April 2020 20:08
Cocok ki Kabag Sumda Polres Bone Bagikan 100 Masker
Kapolsek Ulaweng AKP Andi Muh. Takdir beserta personil yang terlibat dalam penanganan Covid-19.
BugisPos – Polres Bone menyumbangkan ratusan masker Alat Pelindung Diri (APD) untuk pencegahan penyebaran Covid 19 yang diperuntukkan personil jajaran Polres Bone yang berperan dalam penanganan Corona Virus Disease (Covid 19).
Penyaluran masker diterima langsung oleh Kapolsek Ulaweng AKP Andi Muh. Takdir beserta personil yang terlibat dalam penanganan Covid-19.
Kabag Sumda Kompol H.Burhanuddin HW melalui rilisnya Kamis 9 April 2020 mengatakan masker sebagai Alat Pelindung Diri (APD) diharapkan bermampaat bagi personil yang sedang mengabdi serta memberikan perlindungan bagi warga Kabupaten Bone.
” Dalam rangka hari kesehatan sedunia dan pencegahan penyebaran Covid 19 sebanyak 100 masker dibagikan untuk melengkapi diri, kami mendukung seluruh personil yang ikut langsung memberikan imbauan pencegahan penyebaran Covid 19 , semoga semua personil yang terlibat dalam penanganan Covid 19 ini diberikan kesehatan serta keselamatan,’’harap Kompol Burhanuddin.
Dikesempatan yang sama, Kompol Burhanuddin turut memantau pemeriksaan suhu badan personil serta memberikan dukungan penuh membantu pemerintah dalam menanggulangi wabah corona ini, sesuai instruksi yang dikeluarkan pemerintah pusat hingga daerah. Jaga jarak dan jangan lupa terapkan pola hidup bersih dan sehat,” tutupnya.
Penulis : ( Sadli )
Editor ; Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya