HTTP Status[404] Errno [0]

Sat Lantas Selayar Pasang Spanduk tak ki Mudik

09 April 2020 12:23
Sat Lantas Selayar Pasang Spanduk tak ki Mudik
Kasat Lantas, AKP Tanri Abeng mengatakan, pihaknya sudah memasang spanduk di beberapa tempat tentang himbauan untuk tidak mudik

BugisPos —Satuan Lalulintas Polres Kepulauan Selayar memasang spanduk himbauan untuk tidak mudik lebaran di terminal Bonea Kelurahan Benteng Utara Kecamatan Benteng, Rabu (08/04/2020).

Kasat Lantas, AKP Tanri Abeng mengatakan, pihaknya sudah memasang spanduk di beberapa tempat tentang himbauan untuk tidak mudik bagi mereka yang berada di perantauan saat menjelang Puasa dan lebaran.

“Ini adalah kebijakan pemerintah yang bertujuan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 virus Corona” ucap Tanri Abeng.

Sementara itu Kabag Ops Polres Kepulauan Selayar Kompol Drs.Dg Singai saat dikonfirmasi mengatakan pemasangan spanduk himbauan selain diterminal bonea, kami juga sudah membagikan spanduk yang sama ke Polsek jajaran untuk dipasang di wilayahnya masing masing.

“Dengan harapan para Kapolsek mengarahkan Bhabinkamtibmas agar segera mensosialisasikan ke masyarakat agar dapat menyampaikan kepada keluarganya yang ada di luar daerah untuk tidak mudik di Kampung halaman selama masih merebaknya wabah virus Corona Covid -19 ini, tandasnya.

Penulis : (Ucok Haidir )

Editor ; Zhoel

451 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya