Tauwwa Peduli Masyarakat, Wakil Ketua DPRD Barru Sisipkan Gaji

09 April 2020 12:14
Tauwwa Peduli Masyarakat, Wakil Ketua DPRD Barru Sisipkan Gaji
AFK Majid juga melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah warga dan mengedukasi masyarakat terkait penularan virus Covid-19.

BugisPos – Ditengah merambatnya virus Covid-19 ditengah masyarakat, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Barru Sulsel Partai Kebangkitan Bangsa PKB AFK Majid, ST,  menyisihkan gajinya sebulan untuk membantu masyarakat.

Adapun bantuan yang diserahkan langsung ke masyarakat Desa dan Kelurahan di Kecamatan Soppeng Riaja Kabupaten Barru Sulsel (8/4/20)

Dalam bantuan yang diserahkan langsung AFK Majid berupa masker dan vitamin C.

AFK Majid menjelakan,”Alhamdulillah kami membagikan bantuan terhadap masyarakat guna untuk mengantisifasi penyebaran covid-19, muda-mudahan bermanfaat bagi masyarakat dan kami harap tidak ada ji yang terjangkit di daerah kita,”ungkapnya.

Selain memberikan bantuan masker dan vitamin C, sebelumnya AFK Majid juga melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah warga dan mengedukasi masyarakat terkait penularan virus Covid-19.

Wakil Ketua menghimbau masyarakat untuk rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun yang bisa menghilangkan virus serta mengurangi perkumpulan dan tidak perlu keluar rumah kalau tidak penting.

Penulis : ULLAH

Editor : Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya