Tauwwa, Sat Intelkam Polres Barru Silatuhrami Organisasi 

09 April 2020 17:17
Tauwwa, Sat Intelkam Polres Barru Silatuhrami Organisasi 
Kasat Intelkam Polres Barru AKP Ngadi .Sos, didampingi kanit VI Ipda Deddy alfa lobo, S.H bersama kanit V Satuan Intelkam Aipda Airuddin.

BugisPos – Satuan Intelkam Polres Barru melaksanakan giat silaturahmi dengan organisasi buruh TKBM Garongkong dan Forum Komunikasi Masyarakat Garongkong (FK – MG) pada Selasa (07/4/20) pukul 09.30 wita bertempat di kantor buruh TKBM Garongkong, Kelurahan Mangempang, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru Sulsel.

Sehubungan giat pembatasan akses jalan keluar masuk lingk. Garongkong sebagai upaya masyarakat Lingkungan Garongkong untuk mengantisipasi penyebaran virus corona (covid19).

Dalam Giat Silatuhrahmi ini Kasat Intelkam Polres Barru AKP Ngadi .Sos, didampingi kanit VI Ipda Deddy alfa lobo, S.H bersama kanit V Satuan Intelkam Aipda Airuddin.

Kasat Intelkan menjelaskan,”berdasar anjuran WHO pemerintah pusat, agar masyarakat menggunakan masker dalam bekerja dan beraktifitas sehari-hari, selalu menjaga pola hidup sehat dengan mencuci tangan dan makan makanan bergizi,”ungkapnya

“Kami ucapan terima kasih atas kerjasamanya selama ini, selalu bersinergi dengan Sat.Intelkam Polres Barru, dalam hal pembatasan akses masuk dan keluar di Lingkungan Garongkong agar teman-teman FK – MG melaksanakannya dengan humanis dan tdk mempersulit warga dari kampung tetangga yang akan melintas,”jelasnya Ngadi.

“Upaya pedomani peraturan pemerintah nomor 21 tentang pembatasan sosial berskala besar dalam rangka percepatan penanganan corona virus disease 2019 (covid 19), Senantiasa lakukan koordinasi dengan Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, dan pemerintah daerah saat terdapat warga luar daerah yg datang maupun menginap di Lingkungan Garongkong,” tambahnya Kasat Intelkam.

Ketua TKBM Abdullah Sappe,”terima kasih yang setinggi- tingginya kepada Kasat Intelkam Polres Barru yang telah meluangkan waktunya berkunjung di kantor TKBM Garongkong. Kami akan selalu bersinergi dengan pihak Polres Barru demi keamanan pelabuhan Garongkong dan keamanan Kabupaten Barru,”katanya

Selain Ketua TKBM, Ketua FK – MG Arman Suaeb juga mengucapkan yang sama, serta  berterima kasih telah mendukun mencegah penyebaran Virus covid 19 di lingkungan Garongkong.

” Kami akan mematuhi nasehat dari Kasat Intelkam dalam melaksanakan pembatasan akses masuk dan keluar di Lingkungan Garongkong, dengan selalu berkoordinasi pihak pemerintah, Bhabinkamtibmas, serta Bhabinsa,”tegasnya.

Giat tersebut dilakukan penyerahan 20 Liter disinfektan dan masker kain sebagai bentuk tali kasih dalam memupuk hubungan silaturahmi dengan kepada FK-MG dan TKBM Garongkong.

Pelaksaan giat diakhiri dengan pembacaan testimoni upaya pencegahan virus corona oleh Ketua FK-MG.

Rangkaian giat berakhir pukul 10.15 Wita dengan tertib dan lancar.

Penulis : (Ullah)

Editor ; Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya