Bersatu kita cegah ki Pandemi Virus Corona Di Selayar 

10 April 2020 00:44
Bersatu kita cegah ki Pandemi Virus Corona Di Selayar 
Camat Bontosikuyu Muh. Haris SH mengatakan bahwa penyemprotan disinfestan di lingkungan dan tempat tempat umum perlu dilakukan secara bersamaan

BugisPos — Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan ( Forkopincam )  Kecamatan Bontosikuyu,  Kepala Puskesmas dan para Kepala Desa sekecamatan Bontosikuyu Melaksanakan Penyemprotan cairan Disinfestan secara Serentak di masing masing desa untuk Mencegah Covid-19. Kamis 9/4/2020.

Camat Bontosikuyu Muh. Haris SH mengatakan bahwa penyemprotan disinfestan di lingkungan dan tempat tempat umum perlu dilakukan secara bersamaan hal ini,  bertahap guna mencegah adanya Virus Corona namun yang lebih penting dilakukan oleh seluruh masyarakat adalah mematuhi himbauan penerintah, janganki keluar kalau tidak terlalu penting begitu pula dengan rencana melaksanakan pesta kalau bisa ditunda dulu sampai wabah Virus Corona ini dinyatakan tadak ada Oleh Pemerintah.

Ditempat yang sama Kapolsek Bontosikuyu AKP Munassir mengatakan selain penyemprotan Forkopimcam juga melaksanakan pengecekan ke Posko posko penggulangan Virus Corona di seluruh desa di Kecamatan Bontosikuyu untuk mengetahui sejauh mana kondisi dan juga kesiapan petugas dimasing masing posko dalam menangani jika ada masyarakat mengalami keluhan kesehatan seperti Demam, Batuk, pilek yang patut diwaspadai sejak dini, ” Kata,  Munassir.

Penulis : (Ucok Haidir )

Editor ; Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya