Kapolres Maros Ajak Personil dan Masyarakat Tingkatkan ki Kepedulian Sosial

10 April 2020 18:42
Kapolres Maros Ajak Personil dan Masyarakat Tingkatkan ki Kepedulian Sosial
Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon Sik, sh,. mengajak seluruh Personil Polres Maros untuk terus meningkatkan kepedulian sosial di tengah pamdemi virus corona (Covid-19)

BugisPos – Teror virus Corona makin hari makin menghantui masyarakat Maros. Tak hanya berdampak pada kehidupan sosial namun juga menghantam perokonomian masyarakat Maros.

Di masa-masa yang sulit ini Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon Sik, sh,. mengajak seluruh Personil Polres Maros untuk terus meningkatkan kepedulian sosial di tengah pamdemi virus corona (Covid-19).

“Di Saat saat Sulit seperti ini kepedulian sosial kita kepada masyarakat sangat dibutuhkan. Personil yang punya kelebihan rezeki, tingkatkan kepedulian terhadap sesama, utamanya masyarakat yang sangat terdampak dengan wabah Covid 19 ini,” ucap Kapolres.

Menurutnya, bencana Covid-19 bisa menjadi momentum untuk menunjukkan kepedulian kita kepada sesama. “Seperti yang kita ketahui, ada banyak saudara kita yang perekonomiannya menurun drastis akibat dari dampak pamdemi ini. Para penarik becak, tukang ojek, pedagang-pedagang bahkan sampai pengusaha besarpun meraskannya,” jelas Kapolres.

Tak hanya personel polres Maros, seluruh masyarakat Maros juga harus saling bahu-membahu membantu sesama dalam menghadapi siatuasi saat ini.

“Saatnya kita tunjukkan kepedulian sosial kita. Tak perlu banyak, sedikit sumbangsi dari kita akan sangat membantu bagi mereka yang amat membutuhkan,” ucapnya.

Editor : Zhoel


Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya