HTTP Status[404] Errno [0]

Tauwwa ACT-MRI Gandeng JOIN Bantaeng Salurkan Sembako Kepada Warga

10 April 2020 17:11
Tauwwa ACT-MRI Gandeng JOIN Bantaeng Salurkan Sembako Kepada Warga

BugisPos.-Aksi Cepat Tanggap (ACT) Masyarakat Relawan Indonesia(MRI) Koordinator Daerah kabupaten Bantaeng, melakukan penyaluran Sembako di sejumlah titik ke masyarakat, khususnya bagi warga yang aktifitas keseharian pengayuh becak, dengan cara berpindah dari satu titik ke titik lain, Jumat (10/4).

Aksi pembagian sembako ini melibatkan sejumlah pihak, seperti, Cabang BRI Bantaeng, Klinik Bhayangkara Polres Bantaeng dan Kejaksaan Negeri Bantaeng serta Lembaga Pers Jurnalis Online Indonesia (JOIN) DPD Kabupaten Bantaeng, hadir pula Anggota DPRD Bantaeng A. Muh. Irdham Ardiansya Irfan dan Anggota Polres Bantaeng.

Koodinator Harian Daerah ACT-MRI Jumahir S.Pdi menuturkan, dampak pandemi Covid-19 semakin membuat masyarakat menjadi lesuh, baik dari segi Aktivitas Sosial, Ekonomi, dimana penyebaran Virus Corona di Indonesia semakin bertambah termasuk di Provinsi Sulawesi Selatan.

“Alhamdulillah, kami dari Relawan ACT/MRI Korda Bantaeng melakukan aksi bagi-bagi Sembako ke pengayuh becak yang di Sponsori bank BRI dibawa Pimpinan Cabang Mirza Indra Firmansyah,” jelas Jumahir.

Dia menambahkan, kegiatan ini adalah bentuk perhatiannya dan kepeduliannya terhadap masyarakat Bantaeng. ” Kami juga berterimah kasih kepada Budi Setyawan SH MH mewakili Kejaksaan sekaligus membuka kegiatan yang di saksikan Pengurus/ACT-MRI Koordinator daerah kabupaten Bantaeng,” tambahnya.

Selain itu, pada kegiatan itu juga hadir Bripka Syamsul Ikhwan J, S.Kep.,Ns.,M.M.Kep yang terlihat sangat antusias pada kegiatan ini dan tidak bosan mengajak kami demi Misi Kemanusiaan .

Senada disampaikan Fadli Ilham. SE, pembina MRI-ACT Korda Kabupaten Bantaeng, bahwa tujuan pelaksanaan ini salahsatu misi Kemanusiaan terhadap dampak pandemi covid-19 pada masyarakat kabupaten Bantaeng.

“Semoga kedepannya kegiatan ini bisa bersinergi dengan pihak-pihak dermawan yang masih membuka hati dalam menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan,” harap Fadli Ilham.

Fadli juga menyebutkan dengan terlibatnya organisasi Lembaga Pers dari Jurnalis Online Indonesia (JOIN) DPD kabupaten Bantaeng, merupakan penyemangat sekaligus mensupport setiap pelaksanaan kegiatannya.

“Saya berterimah kasih kepada Pengurus JOIN Bantaeng yang ikut andil pada penyaluran sembako, sekaligus memberikan dorongan dengan mempublikasikan kegiatan pembagian sembako ini,” Sebut Fadli yang dikenal pemuda agresif ini.

Sementara itu Ketua Jurnalis Online Indonesia (JOIN) DPD Bantaeng Alimin, DS sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan ACT-MRI. Menurutnya ini salah satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan, akibat dampak pandemi Covid-19.

“Kami mengapresiasi atas kepedulian Pengurus ACT Korda Bantaeng. Apa yang dilakukan tentunya adalah Misi Kemanusiaan dan sangat bermanfaat terhadap masyarakat yang membutuhkan,” terang Alimin.- (* Suaedy )

378 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya