“Mantang ki ri Balla” Pengurus KONI Sulsel Peduli Covid-19

11 April 2020 17:27
“Mantang ki ri Balla” Pengurus KONI Sulsel Peduli Covid-19

BugisPos — Meskipun hanya bekerja dari rumah, Pengurus KONI Sulawesi Selatan menggelar kegiatan Peduli Covid-19 yang disebut dengan “Mantang ki ri balla” Peduli Covid-19. Kegiatan ini dimaksudkan menghimpun dana dari personel pengurus untuk pengadaan alat pelindung diri (APD) yang kelak dibagikan kepada relawan Covid-19 dan mereka yang membutuhkan.

Sekretaris Umum KONI Sulsel Dr.H.Addien, M.Kes, mengatakan Sabtu (11/4/2020) seperti dijelaskan Juru Bicara KONI Sulsel M.Dahlan Abubakar, bentuk kepedulian pengurus ini diwujudkan dengan mendonasikan dana bagi pembelian APD yang akan disumbangkan kepada relawan Covid-19 dan mereka yang membutuhkannya.
“Hingga pukul 17.00 Sabtu, sudah terkumpul Rp 46.600.000,” ujar Dahlan mengutip penjelasan Sekum KONI Sulsel Addien yang juga mengatakan, Ketua Umum KONI Sulsel Ellong Tjandra, sangat mengapresiasi kepedulian teman-teman pengurus tersebut dengan ikut memberikan donasi bagi pengadaan APD tersebut.
Sesuai imbauan pemerintah, sejak 24 Maret 2020, saat seluruh ruangan di kantor disemprot disinfektan, Pengurus KONI Sulsel juga memulai melaksanakan “bekerja dari rumah” (work form home) dan kantor pun ditutup hingga batas wakru yang belum ditentukan. Koordinasi kegiatan organisasi dilaksanakan dari rumah melalui media komunikasi yang ada. (*).

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya