HTTP Status[404] Errno [0]

Mantap Tauwwa, IOF Sulsel Cegah Covid-19

11 April 2020 23:09
Mantap Tauwwa, IOF Sulsel Cegah Covid-19
Pembagian sembako ke berbagai panti asuhan secara silent kami lakukan agar tidak mengumpulkan massa cosial distanci (jaga jarak)

BugisPos — Penularan Covid-19 di Sulawesi Selatan khususnya kota Makassar, masuk kategori sona merah, sehingga pengurus IOF Sulsel tak mau tinggal diam. Mereka giat dengan tema “IOF Peduli” harus turut serta mencegah penularan wabah Covid-19 yang sangat mengancam jiwa bila dibiarkan menyebar.

“Penyemprotan cairan disinfectan dilakukan di berbagai tempat yang masuk sona merah kota Makassar dan sekitarnya. Pembagian sembako ke berbagai panti asuhan secara silent kami lakukan agar tidak mengumpulkan massa cosial distanci (jaga jarak) serta pembagian masker kepada pengendara roda 4 yang lalai dalam mematuhi seruan pemerintah” kata ketua Harian IOF Pengda Sulsel, Firzal (Om Pitz).

Dikatakan, kegiatan ” ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dalam membantu pemerintah menekan penularan covid-19 di Sulawesi Selatan, khususnya di kota Makassar dan sekitarnya.

“Kami cinta NKRI, kami peduli dengan masyarakat agar tidak terkena dampak dari wabah covid-19, agar ummat muslim dapat menjalankan ibadah Jumat dan Ramadhan dengan berjamaah tanpa ada rasa ketakutan” tegas ketua Rescue IOF Sulsel Syahrir SE (om Chahe) yang didampingi oleh beberapa anggota rescue IOF Sulsel.

Dikatakan, kegiatan ini akan dilaksanakan terus-menerus samlau pandemi Covid-19 ini musnah dari NKRI.

Disinggung mengenai asal dananya, Chahe menjelaskan, jika dana tersebut dihimpun dari seluruh anggota IOF Sulsel secara suka rela.

Penulis : (Red-Anbas)

Editor : Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya