HTTP Status[404] Errno [0]

Kapolres Bone Patroli ki Serta Bagikan Masker

13 April 2020 20:54
Kapolres Bone Patroli  ki Serta Bagikan Masker
Kegiatan sosialisasi penggunaan masker dilakukan di seluruh wilayah Kabupaten Bone bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas

BugisPos- Mengantisipasi penyebaran Covid 19, Kapolres Bone AKBP Made Ary Pradana melaksanakan pemantuan kegiatan masyarakat melalui Patroli wilayah, sambari membagikan masker kepada masyarakat, Senin 13 April 2020.

Kegiatan sosialisasi penggunaan masker dilakukan di seluruh wilayah Kabupaten Bone bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas.

Kata Kapolres, masih banyak masyarakat yang lalai menggunakan masker. Untuk itu kami laksanakan patroli sekaligus memberikan masker kepada masyarakat yang belum memakainya, semoga mereka sadar betapa pentingnya benda ini demi pencegahan Covid 19.

“Edukasi yang kami berikan kepada masyarakat harus betul-betul bisa diaplikasikan, sehingga masyarakat tahu apa yang harus di lakukan,’’singkatnya.

Made Ary Pradana sangat berharap kepada masyarakat Kabupaten Bone agar kiranya sadar dengan sendirinya bahwa masker itu sangatlah penting sebagai langkah preventif, tidak aka nada gunanya sebagian memakai masker namun dipihak lain masih lalai memakainya. Pencegahan tidak akan optimal jika tidak saling mendukung satu sama lain dikalangan masyarakat, pungkas Kapolres.

Penulis ; (Sadli )

Editor ; Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya