HTTP Status[404] Errno [0]

Masuk di Kecamatan Tallo Wajib ki Pakai Masker

12 May 2020 15:58
Masuk di Kecamatan Tallo Wajib ki Pakai Masker
ruas Jalan Barawaja, tepatnya di atas terowongan Tol Reformasi.

BugisPos — Pemerintah Kecamatan Tallo mewajibkan penggunaan masker bagi setiap warga yang akan masuk di wilayahnya. Kecamatan Tallo merupakan satu dari 15 kecamatan di kota Makassar yang memiliki tujuh kasus positif Covid-19, per hari ini, Kamis (15/4/2020).

Imbauan wajib menggunakan masker ditandai dengan pemasangan spanduk raksasa di sejumlah daerah perbatasan kecamatan, salah satunya di ruas Jalan Barawaja, tepatnya di atas terowongan Tol Reformasi.

Imbauan itu juga tak lepas dari rencana penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), setelah usulan Makassar mendapat persetujuan dari Menteri Kesehatan.

Foto pemasangan spanduk imbauan wajib mengenakan masker di Kecamatan Tallo diunggah Pj Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb lewat akun Instagramnya.

“Jika melintas di @kecamatan.tallo ,anda akan di suguhkan spanduk besar berisi himbauan untuk tetap menggunakan masker sebagai upaya memutus mata rantai virus covid-19. Saya berharap masyarakat dapat mematuhi protokol covid ini agar segera kot Makassar dapat kondusif kembali,” tulis Iqbal.

Sampai hari ini jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Kecamatan Tallo mencapai 33 orang, sedangkan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) berjumlah 17 orang.

Sementara untuk data kasus Covid-19 di Makassar per hari ini jumlah pasien positif sudah mencapai 163 orang, 132 diantaranya masih dirawat, 17 lainnya meninggal dunia dan 14 sisanya sembuh.

Untuk kecamatan terbanyak kasus Covid-19 sampai hari ini masih ditempati Kecamatan Rappocini dengan jumlah pasien positif sebanyak 24 orang, disusul Kecamatan Tamalate 23 orang, Panakkukang 17 orang dan Manggala 15 orang.

Editor : Syahrul

212 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya