HTTP Status[404] Errno [0]

Adaki Wagub Andalan di Posko Induk Covid-19 Makassar

20 April 2020 14:12
Adaki Wagub Andalan di Posko Induk Covid-19 Makassar
Wakil Gubernur Sulsel mengunjungi Posko Induk Covid-19 Kota Makassar, Jalan Nikel, Jum'at 17 April 2020.

BugisPos — Mengenakan kemeja putih dipadukan rompi Gugus Tugas Covid-19, Wakil Gubernur Sulsel mengunjungi Posko Induk Covid-19 Kota Makassar, Jalan Nikel, Jum’at 17 April 2020.

Sebelum memasuki posko, Andi Sudirman terlebih dahulu mencuci tangan. “Ingat, jaga jarak,” salah satu yang disampaikan Andi Sudirman Sulaiman.

Didampingi PJ Walikota Makassar, M. Iqbal Suhaeb, Sekda Kota Makassar, Muh. Anshar, dan juga Kepala OPD lingkup Kota Makassar yang hadir, Andi Sudirman melihat papan data dan informasi Covid-19 Pemerintah Kota Makassar.

“Kunjungan kami ini untuk memantau persiapan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) bagi kota Makassar,” ujar Andi Sudirman Sulaiman.

Dirinya pun memberikan masukan dan beberapa item yang diatur dalam pasal PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) oleh peraturan Walikota (Perwali).

“Beberapa item yang diatur dalam pasal PSBB dalam perwali mesti diatur terkait intervensi karantina ODP sebagai sumber PDP dan Positif,” tuturnya.

Diketahui, PSBB dilakukan mengingat jumlah pasien Covid-19 yang kian bertambah. Apalagi Makassar sudah masuk dalam zona merah.

Dalam kesempatan itu pula, kosong dua Sulsel itu pun menyaksikan penyerahan bantuan penanganan Covid-19 di Kota Makassar.

Bantuan itu dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Makassar Panakukang melalui programnya BRI Peduli.

Terdiri dari CSR penanggulangan wabah Covid-19 berupa alat perlindungan diri (APD) dan sembako darinBRI kanca Makassar Panakkukang sebesar Rp 5000.000. Serta bantuan keluarga besar pekerja BRI KC Makassar Pannakukang sumbangan sembako senikai Rp 55.250.000.

“Terima kasih atas partisipasi luar biasa dari BRI Cabang Makassar Panakukkang untuk penanganan Covid-19 di Kota Makassar,” akunya.- IR/@ly –

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya