HTTP Status[404] Errno [0]

Tripika Bontobahari Buka ki Dapur Umum

17 April 2020 16:19
Tripika Bontobahari Buka ki Dapur Umum

BugisPos.- Pemerintah Kecamatan Bontobahari bersama Polsek Bontobahari dan Koramil Bontobahari membuka dapur umum bagi warga kurang mampu, Jumat (17/04/2020).

Dapur umum ini dibuat untuk membatu meringankan beban masyarakat kurang mampu ditengah merebaknya wabah Virus Corona atau Covid-19 ini.

Menariknya, unsur Tripika Kecamatan Bontobahari menyambangi rumah warga kurang mampu sambil membagikan makanan, sekaligus menghimbau warga agar selalu menjaga kesehatan dan lingkungannya agar selalu bersih serta selalu menanamkan pola hidup sehat di keluarga masing-masing, memakai masker jika keluar rumah, jangan melakukan kegiatan kumpul-kumpul, selalu mencuci tangan dengan air mengalir dengan mengunakan sabun dan jaga jarak ketika melakukan interaksi dengan orang lain.

Kapolsek Bontobahari AKP A. Akbar Munir mengharapkan, dapur umum ini bisa bermanfaat bagi masyarakat untuk menerima pemberian makanan , sehingga bisa menambah gizi masyarakat agar kuat melawan dan memutuskan mata rantai Covid-19 di wilayah hukum Polsek Bontobahari.

“Saya harapkan kepada masyarakat agar jangan melakukan mudik menjelang puasa Ramadhan dan Idul Fitri nanti. mohon agar tetap dirumah, lebih baik berkumpul bersama anak-anak dan istri di rumah, ” pesan Kapolsek Bontobahari.-(* Suaedy )

303 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya