HTTP Status[404] Errno [0]

Baji’mentong Tauwwa, Danny Pomanto Berbagi di Tengah Wabah Corona

18 April 2020 17:15
Baji’mentong Tauwwa, Danny Pomanto Berbagi di Tengah Wabah Corona
Danny Pomanto
BugisPos – Mantan Walikota Makassar, Danny Pomanto, ternyata tak hanya aktif menurunkan Tim DP Peduli Corona, yang sudah melakukan penyemprotan cairan disinfektan pada sedikitnya di 150.000 rumah warga dalam sebulan terakhir di kota Makassar, disertai dengan aksi pengukuran suhu badan warga, kini Danny Pomanto juga menyalurkan bantaun sembako ke warga kota.
Danny Pomanto berprinsip, untuk membantu warga dalam kondisi mewabahnya virus corona di kota ini, segala cara harus dilakukan.
Tidak perlu terlalu banyak berteori, tapi harus lebih banyak aksi di lapangan, demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Danny Pomanto bersama Tim andalannya, Jumat, 17/4/20, turun ke rumah warga membagi sembako.
Bahkan Danny sendiri yang turun langsung membagikan rezekinya kepada sesama warga kota, yang saat ini sedang kesulitan ekonomi akibat pandemi Covid-19, terutama kepada warga yang ada di lorong. “Saya senang sekali, ada sembako dari bapak Danny Pomanto. Apalagi sudah lama kami berdiam diri di rumah, tanpa ada aktivitas.
Sehingga kami ucapkan terimakasih atas kepeduliannya beliau,” kata Jumrani Tarang, warga Kecamatan Mamajang.“Saatnya kita membantu rakyat. Semua ini untuk rakyat, tidak ada politik sama sekali. Ini demi kemanusiaan, siapa lagi kalau bukan kita sendiri yang membantu,”ujar Danny Pomanto.“Sembako bakal dibagi hanya pada dua ribuan warga sebagai tahap awal, nanti kegiatan ini akan berkelanjutan.
Karena kami membuka Posko Peduli Kemanusiaan dampak Covid-19” kata Danny.
Penulis : (darna)
Editor : Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya