HTTP Status[404] Errno [0]

Ini mi Gadis Kecil, Datangi Polsek di Gowa Sumbangkan Celengan

18 April 2020 19:18
Ini mi Gadis Kecil, Datangi Polsek di Gowa Sumbangkan Celengan
penyerahan celengan

View this post on Instagram

*Mulia! Di tengah Wabah Corona Gadis Kecil Datangi Polsek Bontomarannu Gowa Sumbangkan Seluruh Uang Celengan.* Gadis kecil bernama Dwi kirana (10) mendatangi Kantor Polsek Bontomarannu Polres Gowa, rela memberikan seluruh uang celengannya untuk membantu petugas medis Covid-19 dan warga berdampak Corona. Dengan di diantar langsung oleh orang tuanya Lel. Amran, tiba di Polsek Bontomarannu di sambut langsung oleh Kapolsek Bontomarannu Polres Gowa IPTU H. Yuniarso, Sabtu (18/4/2020) sore. Di hadapan Kapolsek Bontomarannu, ia ungkapkan maksud kedatangan tersebut untuk menyumbangkan uang celengannya yang selama ini dikumpulkan (ditabung) dari hasil uang saku sekolah untuk donasi pencegahan covid 19 serta di berikan kepada warga dampak pandemi virus corona. "Ya, kami kedatangan gadis kecil Dwi kirana (10) Alamat Kel. Borongloe Kec. Bontomarannu Kab. Gowa, dan memberikan seluruh uang celengannya untuk membantu petugas medis Covid-19 dan warga berdampak Corona, Adapun jumlah celengan tersebut sebesar Rp. 214.900,- dengan rincian Uang koin : Pecahan 1000 sebanyak 80 ribu Pecahan 500 sebanyak 70 ribu Pecahan 200 sebanyak 9.600 Pecahan 100 sebanyak 5.300 Dan satu lembar uang 50.000 ribu. Saat menerima uang itu, Kapolsek Bontomarannu merasa terharu karena melihat gadis yang masih kecil yang baru duduk di bangku kelas 5 SD, rela memberikan uang tabungan untuk kebutuhan tim medis dalam memerangi Covid-19 serta di berikan untuk warga dampak pandemi virus corona. Pihaknya berharap tindakan yang sudah dilakukan gadis kecil ini bisa menjadi cermin bagi masyarakat luas untuk terus melakukan hal yang baik di tengah pandemi Covid-19. "Ini adalah contoh yang baik buat kita semua, semoga masyarakat bisa mengikuti jejak gadis kecil ini (Dwi kirana)," ungkap Kapolsek Bontomarannu IPTU H. Yuniarso. Humas Bomar.

A post shared by BugisPos.com (@bugispos_channel) on

BugisPos — Gadis kecil bernama Dwi kirana (10) mendatangi Kantor Polsek Bontomarannu Polres Gowa, rela memberikan seluruh uang celengannya untuk membantu petugas medis Covid-19 dan warga berdampak Corona.

Dengan di diantar langsung oleh orang tuanya Lel. Amran, tiba di Polsek Bontomarannu di sambut langsung oleh Kapolsek Bontomarannu Polres Gowa IPTU H. Yuniarso, Sabtu (18/4/2020) sore.

Di hadapan Kapolsek Bontomarannu, ia ungkapkan maksud kedatangan tersebut untuk menyumbangkan uang celengannya yang selama ini dikumpulkan (ditabung) dari hasil uang saku sekolah untuk donasi pencegahan covid 19 serta di berikan kepada warga dampak pandemi virus corona.

“Ya, kami kedatangan gadis kecil Dwi kirana (10) Alamat Kel. Borongloe Kec. Bontomarannu Kab. Gowa, dan memberikan seluruh uang celengannya untuk membantu petugas medis Covid-19 dan warga berdampak Corona,

Adapun jumlah celengan tersebut sebesar Rp. 214.900,- dengan rincian

Uang koin :

Pecahan 1000 sebanyak 80 ribu

Pecahan 500 sebanyak 70 ribu

Pecahan 200 sebanyak 9.600

Pecahan 100 sebanyak 5.300

Dan satu lembar uang 50.000 ribu.

Saat menerima uang itu, Kapolsek Bontomarannu merasa terharu karena melihat gadis yang masih kecil yang baru duduk di bangku kelas 5 SD, rela memberikan uang tabungan untuk kebutuhan tim medis dalam memerangi Covid-19 serta di berikan untuk warga dampak pandemi virus corona.

Pihaknya berharap tindakan yang sudah dilakukan gadis kecil ini bisa menjadi cermin bagi masyarakat luas untuk terus melakukan hal yang baik di tengah pandemi Covid-19.

“Ini adalah contoh yang baik buat kita semua, semoga masyarakat bisa mengikuti jejak gadis kecil ini (Dwi kirana),” ungkap Kapolsek Bontomarannu IPTU H. Yuniarso.

Penulis : Humas Bomar

Editor ; Zhoel

554 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya