HTTP Status[404] Errno [0]

Ommale, 62 mi Jenasah Dimakamkan Macanda Kab.Gowa

18 April 2020 18:10
Ommale, 62 mi Jenasah Dimakamkan Macanda Kab.Gowa
Kasubbag Humas AKP. M. Tambunan usai mendapat data terakhir dari Perwira Posko COVID-19 Polres Gowa yang bertugas selama 1 X 24 jam

BugisPos – Terkait jumlah korban diduga COVID-19 jajaran kepolisian Polres Gowa melalui Humas Polres merilis korban sebanyak 62 jenazah telah dimakamkan di lahan milik Pemprov Sulsel yang dijadikan sebagai lokasi pemakaman terhadap jenazah yang diduga terjangkit virus Corona.

Hal tersebut dirilis Kasubbag Humas AKP. M. Tambunan usai mendapat data terakhir dari Perwira Posko COVID-19 Polres Gowa yang bertugas selama 1 X 24 jam di lokasi pemakaman di Jalan Teratai Indah Macanda, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulsel.

Berdasarkan informasi yang telah dirilis Humas Polres Gowa diharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tidak panik namun tetap tenang serta waspada dengan mengikuti himbauan pemerintah dalam hal pencegahan penularan virus tersebut.

Terpisah Kapolres Gowa saat dikonfirmasi himbauan yang ingin disampaikan terkait bertambahnya jumlah korban COVID-19 mengatakan,”saya kembali mengingatkan kepada seluruh warga Kabupaten Gowa untuk berlaku hidup sehat, mencuci tangan sebelum dan setelah melakukan aktivitas, menggunakan masker, tidak berkumpul atau berkerumun, tetap menjaga jarak dan untuk tetap tinggal dirumah (Stay Home),”harap Kapolres Gowa.

“Jumlah jenazah yang dimakamkan sebanyak 62 orang yang merupakan data terakhir dari Perwira Piket Pos Pengamanan COVID-19 hingga pukul 14.30 Wita pada Sabtu (18/04/2020),”tambah Boy.

Penulis : (Hms/Ullah)

Editor : Zhoel

2719 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya