HTTP Status[404] Errno [0]

Cocoki, Penyemprotan Disinfektan di Desa Khusus Pasi Tallu

20 April 2020 19:00
Cocoki, Penyemprotan Disinfektan di Desa Khusus Pasi Tallu
Selain penyemprotan, pemerintah desa juga melakukan pembagian masker secara cuma-cuma atau gratis

BugisPos — Pemerintah Desa Khusus Pasi Tallu, Kecamatan Takabonerate, Kabupaten Kepulauan Selayar, melakukan penyemprotan disinfektan kepemukiman warga beberapa waktu yang lalu.

Selain penyemprotan, pemerintah desa juga melakukan pembagian masker secara cuma-cuma atau gratis kepada masyarakat. Hal ini dikatakan Kades Khusus Pasi Tallu, Abd. Rahman, Kepada BugisPos, senin 20/4/2020.

Dikatakan Rahman, Bahwa,” sekitar 700 Lembar masker yang kami bagikan secara gratis kepada masyarakat sembari melakukan penyemprotan disinfektan,” Ungkapnya.

Sasaran yang kita semprot adalah semua rumah-rumah penduduk dan sejumlah tempat-tempat umum di wilayah Desa khusus Pasi Tallu. Ini kita lakukan guna mencegah meluasnya penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19),” Jelas Kades Khusus Pasi Tallu.

Rahman Juga mengajak masyarakat, agar menjaga kesehatan dan melaksanakan himbauan Pemerintah melakukan sosial distancing dan physical distancing.-

Penulis : Ucok Haidir

Editor : Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya