Ketua KSP Berkat Ikuti ki Protokol Antisipasi Penyebaran Covid 19 di Kantornya

20 April 2020 15:34
Ketua KSP Berkat Ikuti ki Protokol Antisipasi Penyebaran Covid 19 di Kantornya

BugisPos.- Ketua KSP Berkat Ir.H Andi Makkasau, MM bersama seluruh Pengurus dan karyawan KSP Berkat setiap masuk kantor, wajib mengikuti proses pemeriksaan suhu badan yang dilakukan oleh petugas security KSP Berkat.

Ketua KSP Berkat Ir.H Andi Makkasau, MM sedang mencuci tangannya di depan kantor KSP Berkat, Senin 20 April 2020 (Foto Suaedy)

Selain memeriksa suhu tubuh, setiap orang yang hendak masuk kantor KSP Berkat, juga diminta untuk mencuci tangan yang disediakan di depan pintu utama kantor KSP Berkat.

Pantauan awak media ini, Senin (20/4), Ketua KSP Berkat Ir.HA.Makkasau terlihat diperiksa suhu tubuhnya oleh salah seorang petugas security, demikian juga saat hendak keluar dari kantornya, Karaeng Lompo, sapaan akrab Andi Makkasau, mampir mencuci tangannya.

Awak media ini, juga diperiksa suhu tubuhnya saat masuk di Kantor KSP Berkat, Senin 20 April 2020

Tak ketinggalan pula awak media ini, ikut diperiksa suhu badannya oleh petugas security saat baru masuk pintu utama kantor KSP Berkat. ” Maaf pak, saya periksa suhu badanta dulu, ini sudah menjadi aturan di kantor ini,” kata Asri, petugas security Kantor KSP Berkat kepada awak media ini, sambil bertanya apa sudah mencuci tangannya pak.

Andi Makkasau yang ditemui awak media ini menuturkan, kebijakan pemeriksaan suhu tubuh bagi seluruh karyawan dan pengunjung di Kantornya sesuai dengan protokol mengantisipasi penyebaran covid 19, dan hal tersebut berlaku untuk semua, termasuk dirinya selaku Ketua.

Selain pemeriksaan suhu tubuh, di depan kasir, juga disiapkan hand sanitizer. ” Jadi bagi pengunjung khususnya yang berhubungan dengan kasir, bisa memanfaatkan hand sanitizer,” jelas Andi Makkasau yang siang tadi hasil pemeriksaan suhu tubuhnya menunjukkan angka 35.6, sementara awak media ini menunjukkan angka 36.3.- ( Suaedy)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya