HTTP Status[404] Errno [0]

Tauwwa, Sat Lantas Polres Selayar Salurkan Bantuan

20 April 2020 22:26
Tauwwa, Sat Lantas Polres Selayar Salurkan Bantuan
Kasat Lantas AKP A. Tanri Abeng selaku narasumber menyampaikan kepada para peserta agar tetap menjaga jarak aman.
BugisPos — Sat Lantas Polres kepulauan Selayar menggelar pelatihan program keselamatan 2020 sekaligus pemberian bantuan sosial dari pemerintah melalui BRI, di ruang pertemuan lantai 2 Kantor Polres Kepulauan Selayar, Senin 20 April 2020.
Diawali dengan pelatihan Program Keselamatan 2020 kepada 15 peserta, diantaranya pengemudi Bus, Truck dengan pemberian materi “C0vid-19”.
Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bantuan melalui pemberian buku tabungan dan kartu ATM oleh Pinca BRI disaksikan Kasat Lantas kepada para peserta kegiatan program keselamatan 2020.
Kasat Lantas AKP A. Tanri Abeng selaku narasumber menyampaikan, “Kita berharap agar apa yang kita berikan dapat bermanfaat, berhubungan dengan adanya dampak covid-19,” jelasnya.
Selain itu, Kasat Lantas juga menyampaikan kepada peserta tips – tips menjaga keselamatan berlalu lintas yang intinya jangan melanggar rambu rambu lalu lintas dan himbauan pemerintah sosial distancing dan physical distancing.

Penulis : ( Ucok Haidir)

uploader: Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya