HTTP Status[404] Errno [0]

DPC PDIP Maros Adakan Baksos Tauwwa

21 April 2020 18:38
DPC PDIP Maros Adakan Baksos Tauwwa
Pembagian masker Pengurus DPC PDI Perjuangan Maros Kembali melakukan aksi sosial berupa bagi bagi masker di kec. Bontoa

BugisPos — Pengurus DPC PDI Perjuangan Maros Kembali melakukan aksi sosial berupa bagi bagi masker di Kecamatan Bontoa dan Kecamatan Lau tepatnya di Desa Pajukukang dan Bonto Marannu.

Aksi sosial yang dilakukan dalam rangka mengantisipasi sekaligus memutus mata rantai penyebaran covid-19 wabah virus Corona, khususnya pada warga yang terdampak dan terpaksa keluar rumah untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari di pasar dan masyarakat yang tiba dari Rantu Pantauan khususnya di pedesaan secara gratis.

“Pembagian masker Pengurus DPC PDI Perjuangan Maros Kembali melakukan aksi sosial berupa bagi bagi masker di kec. Bontoa tepatnya di Desa Pajukukang.

Aksi sosial yang di lakukan dalam rangka mengantisipasi sekaligus mencegah penyebaran covid-19 wabah virus Corona, khususnya pada warga yang terpaksa keluar rumah untuk memenuhi kebutuhan sehari hari di pasar dan masyarakat yang baru tiba dari kalimantan khususnya desa Pajukukang Kec Bontoa secara Gratis.

“Pembagian masker kali ini kita fokuskan pada sarana umum seperti pasar, khusus warga pedesaan yang selama ini kami nilai belum banyak memahami seputar bahaya covid-19,” ujar Ketua DPC PDIP Kab.Maros Drs.M.Jafar Sirajuddin.

“Tidak hanya membagikan masker gratis, kami juga membagikan brosur/famplet seputar bahaya covid-19,” imbuhnya.

“Apalagi kami meyakini selama ini belum di ketahui secara merata oleh masyarakat tentang bahaya covid-19 khususnya wilayah pedesaan,”katanya.

“Tidak kalah penting kami juga ingin mengajak masyarakat untuk bersama melakukan langkah antisipatif sekaligus pencegahan wabah virus Corona,” beber Jafar.

“Salah satunya dengan mengindahkan anjuran pemerintah, serta selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat, Sehat Itu Keren, sehingga kita bisa terhindar dari wabah ini,” tambahnya.

“Besar harapan kami setelah pembagian ini masyarakat mampu memahami bahaya dari covid-19 dengan brosur yang kami bagikan dan bisa rutin menggunakan masker sebagai alat bantu kesehatan dalam beraktivitas atau berinteraksi dan tak lupa menggunakan masker sebagai etika batuk dan bersin,” pungkas Ketua DPC PDIP Kab.Maros Drs.M.Jafar Sirajuddin.

Uploader : Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya