HTTP Status[404] Errno [0]
Bugispos.com Ditengah Pandemi global Covid-19, uluran tangan DPRD kKabupaten Pinrang khususnya DPRD Dapil 5, sangat di butuhkan warga untuk turun langsung melihat kondisi kehidupan masyarakat sekaligus mendengar keluhan warga.
22 April 2020 16:36
Home » News

Sekum PP-KPMP Pertanyakan ki Anggota DPRD Pinrang

Rabu, 22 April 2020 16:36
Sekum PP-KPMP Pertanyakan ki Anggota DPRD Pinrang
Amir Sekertaris Umum PP-KPMP Periode 2020-2022 alumni mahasiswa universitas Muhammadiyah Makassar Jurusan Pertanian.

BugisPos — Ditengah Pandemi global Covid-19, uluran tangan DPRD kKabupaten Pinrang khususnya DPRD Dapil 5, sangat di butuhkan warga untuk turun langsung melihat kondisi kehidupan masyarakat sekaligus mendengar keluhan warga. Apalagi Kabuapten Pinrang hari ini terbilang daerah zona kuning covid-19, tentu diperlukan langkah langkah yang strategis dari pihak yang terkait dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

Hal ini di kemukakan Amir Sekertaris Umum PP-KPMP Periode 2020-2022 alumni mahasiswa universitas Muhammadiyah Makassar Jurusan Pertanian yang juga dimisioner KPMP Cab. Batulappa, Selasa,(22/4/2020).

“Dan sampai hari ini tak satupun anggota DPRD Dapil 5 Lembang-Batulappa Kabupaten Pinrang yang terjun langsung melihat situasi dan kondisi masyarakat selama mewabahnya covid 19, bahkan himbauan pun ke warga jarang kami temukan,”ujarnya.

Dikatakannya bahwa hal ini sangat dibutuhkan dalam memberikan bantuan kepada masyarakat, apalagi disituasi Pandemi global ini membuat ekonomi masyarakat kian tidak menentu dengan penerapan sosial distancing.

“Kondisi ekonomi masyarakat terancam, disinilah diperlukan kehadiran para anggota DPRD khususnya Dapil 5 untuk ikut merasakan apa yang dirasakan oleh masyarakat dan mencari solusi kelanjutan hidup masyarakat ditengah ekonomi yang mengalami keterpurukan, kemana aja selama anggota DPRD kita,” tandasnya.

Lanjut ia mengatakan dengan munculnya covid 19 tentunya sangat mempengaruhi ekonomi masyarakat yang penghasilannya pas pasan, tentunya sangat tertekan untuk dapat bertahan hidup selama pandemi ini.

Ia mengatakan tugas Anggota DPRD yang diwilayah kecematan Lembang dan Batulappa.

Sumber : Syamsul
Uploader : Syahrul

Author : BugisPos.com

Loading Comment
BERITA LAINNYA
POPULAR

JUMAT , 26 JULI 2024