Tauwwa, Satgas Yonif 754 Kostrad Semprot Disinfektan di Dabra

22 April 2020 12:00
Tauwwa, Satgas Yonif 754 Kostrad Semprot Disinfektan di Dabra

BugisPos Satuan Tugas Batalyon Infanteri (Satgas Yonif) 754/ENK/20/3 Kostrad semprot disinfektan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di Kampung Dabra distrik Memberamo Hilir kabupaten Mamberamo Raya Papua, Selasa (21/04/2020).

Dansatgas Letkol Inf Dodi Nur Hidayat di timika mengatakan “kami (satgas) berupaya bersama dengan pihak kepolisian dan pemerintahan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di pemukiman masyarakat dengan menyemprotkan disinfektan di lingkungan masyarakat”.

“Mudah-mudahan kegiatan tersebut dapat mencegah penyebaran Virus Covid-19 dan kami juga berharap masyarakat juga dapat terhindar dari Virus Covid-19,” tutur Dansatgas.

Berbagai usaha dilakukan oleh TNI-Polri dan pemerintah dalam mengantisipasi dan mencegah penyebaran corona. Salah satunya dengan menyemprotkan cairan disinfektan kelingkungan masyarakat dan juga tempat fasilitas umum serta perkantoran.

Di bawah pimpinan Letda Inf Ibrahim Bagus selaku Danpos Dabra kegiatan tersebut mendapat sambutan hangat oleh masyarakat kampung dabra dimana mereka menyambut hangat adanya kegiatan penyemprotan tersebut.

Mika (37) salah seorang masyarakat mengatakan ” kami takut virus tersebut bisa menyebar di tempat kami namun kami juga merasa terbantu berkat kehadiran bapak – bapak sekalian pada kegiatan ini.”

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya