HTTP Status[404] Errno [0]

Tiba mi di Bonerate, Ini Dilakukan Kapolres Selayar

22 April 2020 13:25
Tiba mi di Bonerate, Ini Dilakukan Kapolres Selayar
Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Temmangnganro Machmud, S.IK., M.H., bersama rombongannya tiba di Pelabuhan Bonerate

BugisPos — Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Temmangnganro Machmud, S.IK., M.H., bersama rombongannya tiba di Pelabuhan Bonerate, Kecamatan Pasimarannu, Rabu (22/4/2020) pagi.

Berdasarkan pantauan BugisPos saat tiba di Pelabuhan, Kapolres Selayar didampingi oleh Kapolsek Pasimarannu, Kapolsek Bontosikuyu, Kanit Tipikor, Paur Subbag Humas, KBO Narkoba, dan Kanin Bintibmas serta Anggota sebanyak 20 Orang, langsung melihat dan memantau situasi kamtibmas jelang Pilkada 2020.

Kapolres Selayar mengingatkan masyarakat agar tidak melakukan shalat Jum’at secara berjamaah untuk sementara waktu dan menggantinya dengan shalat Dzuhur di rumah saja.

“Sedapat mungkin keluarga kita diimbau untuk tidak keluar rumah jika tidak penting dan kalau ada keluarga yang datang dari luar Selayar kiranya melakukan isolasi mandiri selama 14 hari untuk mencegah Virus Corona atau Covid-19 mewabah,” pinta AKBP. Temmangnganro.

Selain itu, Kapolres juga menghimbau masyarakat untuk memelihara kamtibmas dengan cara menghindari perbuatan seperti berjudi, minum minuman keras, melakukan pencurian dan perzinahan.

Kapolres juga memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu, anggota Koramil dan Polsek Pasimarannu. – Ucok Haidir/@ly –

Uploader :Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya