Okaraeng, Puluhan Tenaga Medis Jeneponto Karantina Mandiri

23 April 2020 23:44
Okaraeng, Puluhan Tenaga Medis Jeneponto Karantina Mandiri

BugisPos.- Dampak dari wabah Covid-19 , kini dirasakan warga , bahkan tidak sedikit yang tadinya bekerja, kini terpaksa dirumahkan termasuk di Kabupaten Bulukumba.

Untuk mengantisipasi masalah tersebut, Pemerintah Kabupaten Bulukumba telah melakukan refocusing dan realokasi anggaran pendapatan dan belanja daerah 2020 dengan pemberian bantuan sosial untuk warga terdampak Covid-19.

Seperti dilakukan, Kamis (24/4) sore tadi, Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali bersama Dandim 1411 Bulukumba Letkol.Arm.Joko Triyanto, S.Pd, Kapolres AKBP. Gani Alamsyah Hatta, Kadis Sosial Syarifuddin dan Asisten Pemerintahan Andi Buyung, mendatangi Desa Kahayya Kecamatan Kindang, sekaligus memberikan bantuan paket sosial kepada 20 Kepala Keluarga yang terdampak Covid 19.

Bupati Bulukumba Andi Sukri usai menyerahkan bantuan berharap bantuan tersebut bisa dimanfaatkan masyarakat dan meminta warga untuk bersama bersama sama pemerintah mencegah dan mengatasi Pandemi Covid-19.

Menurut bupati yang dihubungi awak media ini, bantuan tersebut merupakan bagian dari program yang diluncurkan pemerintah daerah kepada warga yang terdampak Covid-19. ” Saya minta warga dapat menjaga diri terutama kebersihan, dan menghindari keramaian untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona,” kata Bupati.-(Suaedy)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya