HTTP Status[404] Errno [0]

Becce, Butuh Perhatian Pemkab Sinjai Kasi’na

24 April 2020 00:37
Becce, Butuh Perhatian Pemkab Sinjai Kasi’na
Becce berusia 50 tahun

BugisPos — Becce berusia 50 tahun, yang hidup sebatangkara, adalah warga Dusun Caboro, Desa Palae, Kecamatan Sinjai Selatan Kabupaten Sinjai butuh perhatian dari pemerintah.

Becce, wanita yang cukup layak mendapatkan bantuan sosial dari Program Keluarga Harapan (PKH) yang memang menjadi perhatian pemerintah Kabupaten Sinjai dalam rangka mengentaskan warga dari kemiskinan.

Dia hanya mengandalkan pemberian dari tetangganya saja, karena dia tidak memiliki suami dan hidup sembatangkara di gubuk dusun Caboro, desa Palae kecamatan Sinjai Selatan, kabupaten Sinjai.

“Saya tidak pernah mendapat bantuan PKH. Saya berharap kepada pemerintah agar diberi bantuan untuk makan sehari – hari kasian” ungkap Bacce saat dikonfirmasi oleh Rasyid, Wartawan BugisPos.com, Kamis 23/4/20.

Sartono, Kepala Desa Palae, mengatakan, dirinya juga heran atas kerja pendata koornaditor dari Kecamatan, setau dia Becce pernah mendapatkan bantuan berupa beras raskin, kenapa tidak terdaftar sebagai penerima PKH.

“Insyaallah Becce (50) dalam waktu dekat saya perintahkan kepala Dusun Caboro untuk memasukkan dia sebagai penerima bantuan lansung tunai (BLT)”,kata Kades .

Penulis : (rasyid)

Uploder: Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya