HTTP Status[404] Errno [0]

Karang Taruna Pesisir Desa Ampakele Bagi Sembako ki

24 April 2020 00:10
Karang Taruna Pesisir Desa Ampakele Bagi Sembako ki

BugisPos — Karang Taruna Pesisir Desa Ampekale Kembali Beraksi dengan gebrakan sosialnya, setelah membagikan masker, Mereka kembali turun membagikan sembako berupa beras. Kamis, (23/04/2020).

Ditengah Berbagai dampak yang di timbulkan Covid19 salah satu aspek ekonomi, kini Karang Taruna Kembali turun kejalan membantu masyarakat untuk di berikan sembako berupa beras secara gratis.

Ketua Karang Taruna Pesisir Ampekale, Tasmin Hamliong mengatakan. Sebagai bentuk kepedulian disaat situasi ditengah pandemi covid-19, tentu sebagai organisasi sosial yang ada di desa akan terus bergerak dan mengupayakan dalam rangka penanggulangan penyebaran Virus Corona khususnya di di Desa Ampekale.

“Alhamdulillah kami membagikan sembako berupa beras secara gratis kepada warga Dusun Mangarabombang, Dusun Padaria dan Binangasangkara. mines Dusun lalang Tedong, besok akan kami di bagikan menjelang puasa Ramadhan pertama,” ujarnya

“ini adalah bentuk kepedulian dan kepekaan sosial teman teman sehingga berupaya memunculkan banyak masukan untuk dilakukan aksi sosial di tengah pandemic covid19,” imbuhnya.

Setelah dikonfirmasi ke pemerintah setempat Kepala Desa Ampekale Fuad latif, membenarkan hal itu

“Iya betul, Karang Taruna Pesisir di Desa Ampekale membagikan beras kepada warga masing masing 60 bungkus beras setiap dusunnya bekerja sama kepala dusun setempat melalui pendataan secara massif.

“Mereka membagikan beras itu menggunakan dana pribadi demi kelangsungan masyarakat terhadap dampak covid-19 yang melanda kita terutama di desa, jangan melihat ukurannya, semoga bermanfaat untuk warga Desa Ampekale,” ujar Fuad Latif.

“Besar harapan kami masyarakat tetap dirumah saja dulu dan berdo’a semoga covid 19 ini cepat berlalu, ketika harus terpaksa untuk keluar rumah agar senantiasa menggunakan masker dan rajin cuci tangan. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT,” tutup Kepala Desa Ampekale.

Uploder : Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya