HTTP Status[404] Errno [0]

Polsek Mapsu Takalar Bubarkan ki Balapan Liar

24 April 2020 15:23
Polsek Mapsu Takalar Bubarkan ki Balapan Liar 
Polsek Mappakasunggu pada subuh tadi pagi mendatangi lintasan jalan tersebut. Melihat adanya polisi, kemudian remaja yang langsung kabur.
BugisPos — Personel Polsek Mappakasunggu Polres Takalar, Jum’at (24/04/2020), pagi membubarkan yang dilakukan kumpulan remaja di jalan poros Parangcalele Desa Paddinging Kec. Sanrobone Kabupaten Takalar. Karena kegiatan jalan-jalan subuh sering menjadi balapan liar.
Informasi yang diperoleh, warga di kawasan itu resah dengan aktivitas balapan motor saat subuh para remaja, karena kegiatan kumpul setelah subuh di bulan Ramadhan ini digunakan menjadi balapan liar dan juga warga mencurigai adanya pelanggaran, karena itu warga melaporkan kejadian ke polisi.
Karena itu Polsek Mappakasunggu pada subuh tadi pagi mendatangi lintasan jalan tersebut. Melihat adanya polisi, kemudian remaja yang langsung kabur.
“Jajaran Polsek bersama tim Lalu Lintas Polres Takalar, berhasil membubarkan balapan liar yang dilakukan anak-anak remaja di jalanan sepanjang jalan,” ungkapnya.
Atas kejadian tersebut Aiptu Abdul Malik Sila, selaku Ka SPK Regu I Polsek Mappakasunggu menghimbau langsung kepada masyarakat khususnya para remaja yang mengendarai sepeda motor di jalan selama suasana di bulan Ramadhan tidak melakukan balapan liar, ugal-ugalan, dan tidak melakukan tindakan yang dapat menyebabkan tawuran.
“Kita harapkan kedepan kepada remaja pengguna sepeda motor agar tidak melakukan balapan liar dalam suasana subuh di bulan suci Ramadhan,” ujar Abdul Malik Sila.
Penulis : (Syarif Lawa)
Uploader ; Zhoel
695 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya