HTTP Status[404] Errno [0]

Ciddako, Pelaku Pemerkosaan Anak Dibawah Umur Ditangkap

26 April 2020 11:18
Ciddako, Pelaku Pemerkosaan Anak Dibawah Umur Ditangkap
Tersangka Ahmadi Bin Hamma Gau di tangkap di Dusun Parang Tinambung, Desa Camba-Camba, Kecamatan Batang, Kabupaten Jeneponto

BugisPos — Unit Tipidum Sat Reskrim Polres Jeneponto bersama Unit PPA dan di backup oleh Kanit Reskrim Sek Batang
melakukan penangkapan terhadap diduga Pelaku pemerkosaan anak dibawah umur.

Tersangka Ahmadi Bin Hamma Gau di tangkap di Dusun Parang Tinambung, Desa Camba-Camba, Kecamatan Batang, Kabupaten Jeneponto. Sabtu 25/04/2020 Dasar Kap: LP/B/127/IV/Res.1.4/2020/Sulsel/Res.Jeneponto.

Menurut Kasatbinmas Polres Jeneponto AKP Sahrul Regama mengatakan perbuatan bejatnya terjadi pada hari Senin 11 November 2019 pukul 09.00 Wita, di Parang Baji, Desa Camba-Camba, Kecamatan Batang, Jeneponto.

“Awalnya pelaku memanggil korban untuk memijit badan pelaku kemudian pelaku memaksa korban untuk berhubungan badan / Memperkosa korban,” kata Sahrul Regama.

“Pemerkosaan tersebut dilakukan pelaku sudah berulang kali mulai dari tanggal 11 November 2019 sampai bulan Maret 2020,” bebernya Sahrul.

“Atas kejadian tersebut korban merasa depresi dan melaporkan kejadian tersebut ke SPKT untuk proses hukum lebih lanjut sesuai dengan Hukum yang berlaku dan saat ini Ditangani oleh Sat Reskrim Polres Jeneponto,” tutup Sahrul Regama.

Penulis : Haries

Uploader : Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya