HTTP Status[404] Errno [0]

Satgas 754 Kostrad Bagikan ki Masker Kepada Masyarakat Mappi

27 April 2020 13:50
Satgas 754 Kostrad Bagikan ki Masker Kepada Masyarakat Mappi
Satuan Tugas Batalyon Infanteri (Satgas Yonif) 754/ENK/20/3 Kostrad membagikan puluhan masker kepada masyarakat di pasar Mappi kabupaten Mappi Papua, Minggu (26/04/2020).

BugisPos — Satuan Tugas Batalyon Infanteri (Satgas Yonif) 754/ENK/20/3 Kostrad membagikan puluhan masker kepada masyarakat di pasar Mappi kabupaten Mappi Papua, Minggu (26/04/2020).

Kegiatan yang dipimpin langsung Sertu Budi Supriadi sebagai Danpos bersama dengan anggota pos ini merupakan salah satu upaya satgas untuk mencegah penyebaran Covid-19 19 di wilayah kabupaten Mappi.

Dansatgas Letkol Inf Dodi Nur Hidayat di timika mengatakan “Di tengah penyebaran virus Covid-19 pengunaan masker sangat di perlukan selain sebagai upaya untuk melindungi diri sendiri masker juga dapat melindungi orang lain yang ada di sekitar kita”.

“Puluhan masker ini kami (satgas) bagikan kepada masyarakat dimana ini merupakan salah satu upaya kami dalam berpartisipasi untuk mencegah penyebaran Covid-19,” lanjutnya Dansatgas Dodi.

Kegiatan tersebut mendapat apresiasi dari masyarakat dimana dalam kegiatan ini masyarakat yang tidak memiliki masker merasa terbantu dengan pemberian masker gratis dari personil Satgas.

Agnes (28) salah satu masyarakat mengatakan “Pemberian masker ini merupakan kegiatan yang baik dan membantu kami masyarakat yang tidak memiliki masker untuk melindungi diri kami”.

Editor : Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya