HTTP Status[404] Errno [0]

Kasat Sabhara Polres Maros : Puasa Jangan Jadikan Alasan Kita Kuttu

27 April 2020 16:17
Kasat Sabhara Polres Maros : Puasa Jangan Jadikan Alasan Kita Kuttu
AKP Mustari Alam.
BugisPos — Pelaksanaan apel pagi personel Polres Maros dihari ke 4 ramadhan berjalan seperti biasa. kegiatan apel dipimpin Kasat Sabhara Polres Maros AKP Mustari Alam, Senin (27/4/2020) pagi.
Dalam kesempatan apel tersebut Kasat Sabhara mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas seluruh personel dalam melaksanakan tugas sehingga kegiatan operasional khususnya operasi aman nusa 2 dan operasi ketupat covid 19 sampai saat ini dapat berjalan dengan baik.
Para perwira staf juga dengan seksama mendengarkan arahan yang disampaikan oleh AKP Mustari Alam.
“Saya ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa untuk personel yang beragama Muslim semoga puasa tahun ini memberikan semangat baru dalam bertugas, dan kepada rekan-rekan yang tidak berpuasa saya minta untuk menjunjung tinggi toleransi dengan menghargai rekan yang berpuasa,” ucapnya.
Jangan jadikan puasa untuk bermalas-malasan, tidak apel dan tidak tugas karena melaksanakan puasa itu salah besar, malah dengan puasa kinerja lebih ditingkatkan sehingga pahala dilipatgandakan. Sambung AKP Mustari.
Kasat Sabhara juga mengingatkan personel untuk bersama menyikapi kontraversi pelaksanaan sholat tarwih ditengah-tengah masyarakat. Ia menyampaikan bahwa dalam memberikan koordinasi dan informasi kepada masyarakat agar dilandasi ilmu dan aturan yang telah diberlakukan.
“Masyarakat hendaknya kita beri pemahaman terkait himbauan tidak melaksanakan sholat tarwih dimasjid, sampaikan jika sholat tarwih adalah sholat sunnah yang tidak mesti dilaksanakan dimasjid karena adanya wabah dan sesuai himbauan pemerintah, jangan juga kita sebagai polisi malah memberi contoh dengan ikut-ikutan melaksanakan sholat dimasjid.
Beberapa ulama besar sudah mensosialisasikan setiap saat di media TV dan elektronik tentang beberapa anjuran dan himbauan untuk beribadah dirumah saja, dengan berbahayanya penularan virus covid 19 ini kita sebagai aparat kepolisian wajid dan siap selalu dalam mengawalnya untuk meneruskan sampai kelapisan masyarakat. Tutup Kasat Sabhara.
Uploader : Zhoel
694 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya