HTTP Status[404] Errno [0]

Salama ki To Pada Salama, Banyak Bantu ki Gubernur Tangani Covid 19

27 April 2020 19:18
Salama ki To Pada Salama, Banyak Bantu ki Gubernur Tangani Covid 19 
Gubernur Sulsel, Prof. Dr. Ir. H. M. Nurdin Abdullah, M.Agr menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen yang ikut berpartisipasi dalam penanganan Covid-19 ini.
BugisPos — Ditengah pandemi Covid-19, hampir setiap hari ada lembaga kemasyarakatan, lembaga sosial, instansi pemerintah, pengusaha maupun BUMN terus berdatangan untuk menyumbang baik itu berupa sembako, masker dan alat pelindung diri (APD) yang diterima langsung Gubernur Sulsel.
Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19, yang juga Gubernur Sulsel, Prof. Dr. Ir. H. M. Nurdin Abdullah, M.Agr menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen yang ikut berpartisipasi dalam penanganan Covid-19 ini.
“Dukungan dan partisipasi dari semua pihak sangat dirasakan ditengah pandemi Covid-19 ini.Bahkan hampir setiap hari kami menerima berbagai bantuan dan dukungan dalam upaya penanganan virus corona dan dampak yang ditimbulkan,” ungkap Nurdin Abdullah.di Gubernuran, Senin, (27/4/2020).
Dia menyebutkan bahwa dalam penanganan virus berbahaya ini bukan cuma anggaran besar namun membutuhkan kekompakan dan kedisiplinan semua pihak.
“Kita berterima kasih, dan disaat-saat kita lagi membutuhkan begini semua ikut meringankan. Saya kira APBD kita bebannya tidak terlalu berat,” jelas Nurdin Abdullah.
Nurdin Abdullah menambahkan, semua bantuan yang diterima Gugus Tugas Penanganan Covid-19 disalurkan secara bertahap dan sesuai kebutuhan di masing-masing daerah dan rumah sakit penanganan Covid-19.
“Setiap ada kekurangan kita langsung drop, kita tidak langsung drop semua,” kuncinya.
Bantuan ini tentu sangat membantu Tim Gugus Tugas dalam mempercepat pencegahan Covid 19 di Sulsel. Hingga tercipta keselamatan untuk diri kita dan keselamatan untuk semua (Salama ki to Pada Salama).
Sumber : Srf/Sr
Editor : Azis
Uploader : Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya