HTTP Status[404] Errno [0]

Liestiaty F. Nurdin Bagi ki 2500 Makanan Per Hari

28 April 2020 20:28
Liestiaty F. Nurdin Bagi ki 2500 Makanan Per Hari
Ketua TP. PKK Kota Makassar yang selanjutnya diserahkan kepada Ibu Ketua TP. PKK Kecamatan Bontoala selaku perwakilan untuk diserahkan kepada warga yang membutuhkan melalui Program Ramadhan
BugisPos — Kepedulian Ketua TP. PKK Provinsi Sulsel, Ir. Liestiaty F. Nurdin, M.Fish kepada warga yang terdampak covid 19 dengan membagikan makanan untuk berbuka puasa sebanyak 2500 per kecamatan perhari di 15 kecamatan se Kota Makassar.
Bantuan tersebut diberikan kepada Ketua TP. PKK Kota Makassar yang selanjutnya diserahkan kepada Ibu Ketua TP. PKK Kecamatan Bontoala selaku perwakilan untuk diserahkan kepada warga yang membutuhkan melalui Program Ramadhan Berbagi, Senin (27-04-2020).
Bantuan ini di serahkan secara simbolis oleh Ketua TP. PKK Provinsi Sulsel Liestiaty F. Nurdin, didampingi Ketua TP. PKK Kota makassar, Murni Iqbal Suhaeb, di Gedung Kartini Jalan Mesjid Raya.
Liest mengatakan bantuan ini untuk mengurangi beban ekonomi yang dirasakan pada warga masyarakat akibat Covid-19.
” Warga masyarakat, mereka kasian, sekarang mereka butuh untuk diperhatikan. jadi TP. PKK bersama teman-teman OPD bergerak bersama memberikan makanan untuk berbuka puasa sekitar 2500 di Kecamatan Bontoala, dan kami akan bergerak ke masyarakat yang membutuhkan”, ujarnya
Liest menjelaskan, mengenai mekanisme dan teknis distribusi ini akan diserahkan secara door to door ke masyarakat yang berada di masing-masing kecamatan Kota Makassar. Kita utamakan masyarakat Kota Makassar karena jumlahnya paling banyak. bantuan akan terus bertambah, dan akan di salurkan ke daerah-daerah lain yang ada di Sulsel.
Bantuan bagi masyarakat prasejahtera ini masih terus berdatangan dari pihak yang berkomitmen meringankan beban hidup masyarakat. mudah-mudahan apa yang kita berikan ke masyarakat bisa menjalin silaturahmi dengan baik.
Sumber: Humas
Editor: Agung

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya