HTTP Status[404] Errno [0]

Mabbarakka, Lazismu Sidrap Salurkan Bantuan ke Warga

28 April 2020 17:40
 Mabbarakka, Lazismu Sidrap Salurkan Bantuan ke Warga 
warga yang menerima bantuan tersebut yakni Syamsu yang merupakan penderita penyakit diabetes dan Wa Wella lansia yang hidup sebatang kara dan hanya menumpang di rumah warga

BugisPos — Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang kurang mampu Lazismu Sidrap salurkan bantuan ke warga di dua tempat yakni di Kelurahan Arateng Kecamatan Tellu Limpoe dan di Kelurahan Lawawoi Kecamatan Watang Pulu Kabupaten Sidrap, Senin 27 April 2020.

Kedua warga yang menerima bantuan tersebut yakni Syamsu yang merupakan penderita penyakit diabetes dan Wa Wella lansia yang hidup sebatang kara dan hanya menumpang di rumah warga.

Dalam penyaluran bantuan tersebut Lazismu Sidrap memberikan bantuan ke dua warga berupa sembako dan uang tunai.

Saat dikonfirmasi salah satu pengurus Lazismu Sidrap Dandi Wardana mengatakan bahwa kegiatan yang kami lakukan ini merupakan program rutin Lazismu Sidrap dalam merespon fenomena sosial di masyarakat.

“Semoga kegiatan ini dapat meringankan beban yang bersangkutan dan lebih bersemangat dalam menjalani hidup,” harapnya.

Sementara kedua penerima bantuan Syamsu dan Wa Wella mengucapkan terima kasih kepada Lazismu Sidrap atas segala bantuannya.

Penulis : Suriady

Uploader : Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya