HTTP Status[404] Errno [0]

Pj Wali Kota Makassar Pantau ki Posko Covid 19 Rappocini

05 June 2020 12:30
Pj Wali Kota Makassar Pantau ki Posko Covid 19 Rappocini
Pj. Walikota Makassar Dr. Iqbal Suhaeb melakukan kunjungan ke Posko Pengamanan dan Pencegahan Covid-19 Kecamatan Rappocini

BugisPos — Pj. Walikota Makassar Dr. Iqbal Suhaeb melakukan kunjungan ke Posko Pengamanan dan Pencegahan Covid-19 Kecamatan Rappocini, Senin (27/04/2020).

Kunjungan Pj. Walikota Makassar disambut langsung oleh Camat Rappocini Andi Asminullah, Kapolsek Rappocini, Kepala Seksi Kebersihan Kecamatan Rappocini, Lurah Bonto Makkio dan Lurah Karunrung, setelah sebelumnya melakukan patroli ke masjid yang tetap melakukan shalat tarawih di tengah wabah Covid-19.

Dalam kunjungannya, Pj. Walikota Makassar Dr. Iqbal Suhaeb mengecek secara langsung kondisi terkini Posko yang terdiri dari tim Satpol-PP BKO Kecamatan Rappocini, Kapolsek Rappocini, serta Dishub Kota Makassar dalam melaksanakan Pengamanan dan Pencegahan di perbatasan Makassar-Gowa Jl. Sultan Alauddin, agar betul-betul mengawasi keluar masuk nya orang ke Kota Makassar.

” Cek suhu badannya, mereka yang mau masuk ke Kota Makassar dan memiliki suhu badan di atas 37 derajat, sebaiknya jangan di ijinkan melintas masuk, ujar Pj. Walikota.

Hal tersebut di katakan sebagai upaya pemerintah Kota Makassar mengantisipasi penyebaran Covid-19, agar mereka yang masuk ke Kota Makassar benar-benar steril dari virus corona.

Kepada para petugas, Pj. Walikota berpesan untuk senantiasa menjaga kesehatan. Ia mengingatkan kepada petugas agar mengutamakan kesehatan saat bertugas.

Sumber : Humas
Editor : Agung

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya