HTTP Status[404] Errno [0]

Tauwwa Andi Edy Manaf Napantau ki Penyerahan Sembako di Bulukumba

28 April 2020 16:23
Tauwwa Andi Edy Manaf Napantau ki Penyerahan Sembako di Bulukumba

BugisPos. – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi selatan H.Andi Edy Manaf, memantau penyerahan bantuan sembako dari Pemprov Sulsel di Bulukumba di kantor Dinas Sosial Kabupaten Bulukumba, Senin (27/4) yang akan disalurkan kepada 1.300 kepala keluarga (KK) yang terdampak covid 19.

Andi Edy Manaf yang dihubungi via WhatsApp nya menjelaskan, bantuan kemanusiaan tersebut kemarin telah diterima langsung Kadis Sosial Bulukumba Syarifuddin di kantornya.

” Kami berharap penyaluran bantuan tersebut, tepat sasaran dan dapat dinikmati oleh masyarakat dalam meringankan beban hidup sehari hari, akibat dampak dari Covid 19,” harap politisi PAN asal Dapil Bulukumba – Sinjai ini.

Menyinggung soal alokasi anggaran, menurut mantan Ketua DPC PAN Bulukumba ini, DPRD Provinsi Sulsel telah menyetujui anggaran sebesar Rp.500 Miliar untuk pemanfaatan bantuan tersebut yang dibagi dalam dua tahap, masing masing untuk tahap pertama sebesar 250 miliar rupiah dan tahap kedua juga sebesar 250 miliar rupiah.

” Anggaran tersebut diperuntukkan untuk pengadaan alat pelindung diri (APD) hingga pembelian sembako tersebar di seluruh Kabupaten di Sulsel,” jelasnya.

Dan jenis bantuan yang diserahkan kemarin yang dikemas dalam satu paket berisi beras 10 kg, mie instan 1 dos, 1 rak telur, 2 liter minyak goreng, 2 kg gula pasir, 1 kg tepung terigu, 1 dos teh 1 dan ikan sarden 4 kaleng.

Kepala Dinas Sosial Bulukumba, Syarifuddin menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Sulsel dan DPRD Sulsel atas bantuan yang diberikan untuk masyarakat Bulukumba, selanjutnya akan dibagikan kepada masyarakat sesuai dengan data di kantor desa atau kelurahan. (*Suaedy)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya