HTTP Status[404] Errno [0]

Warga Tak Pakai Masker Diberi ki Siraman Rohani

29 April 2020 21:05
Warga Tak Pakai Masker Diberi ki Siraman Rohani
Tim Gugus Tugas tampak menegur warga yang tak memakai masker dan memberikan sanksi dengan memberi siraman rohani (ceramah), seperti yang dilakukan Danramil 02 Tallo Mayor Arh Mustan Umar di halaman kantor Camat

BugisPos — Imbauan pemerintah untuk tetap disiplin dan mematuhi selama masa pandemi corona dan penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Makassar. Terlihat penurunan aktivitas warga yang melanggar aturan, salah satunya tidak menggunakan masker saat ke luar rumah. Hal itu terlihat di sekitar Pasar Pannampu dan ruas jalan yang berada di wilayah Kecamatan Tallo, Rabu (29-04-2020).

Sejumlah warga yang masih berkeliaran di jalanan dengan berkendara roda dua tanpa mengenakan masker. Namun, warga yang berkeliaran tanpa masker ditertipkan oleh BKO Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) PP Kecamatan Tallo, Kepolisian dan TNI Kecamatan Tallo yang berpatroli.

Tim Gugus Tugas tampak menegur warga yang tak memakai masker dan memberikan sanksi dengan memberi siraman rohani (ceramah), seperti yang dilakukan Danramil 02 Tallo Mayor Arh Mustan Umar di halaman kantor Camat jalan Arif Rahman Hakim No.54, Ujung Pandang Baru, Tallo, kesejumlah warga yang tidak menggunakan masker.

“Mari bijaksana menerapkan aturan jaga jarak dengan orang lain atau physical distancing, dan tetap tinggal di rumah kecuali keperluan mendesak seperti berbelanja atau berobat. Bersama-sama, kita bisa mengatasi pandemi Coronavirus Disease atau COVID-19, bergabung dalam aksi Melawan Covid-19 dengan Stay Safe,” pinta Camat Tallo, Andi Zainal Abidin Takko, SE.

Sumber: Humas

Editor : Agung

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya